Senja Quotes

Quotes tagged as "senja" (showing 1-30 of 76)
“Dan kopi tak pernah memilih siapa yang layak menikmatinya. karna dihadapan kopi kita semua sama.”
Vergi Crush

“Duduklah sejenak, akan aku suguhkan jingga keemasan dan similir angin untukmu.
Setelah itu kita akan bercengkrama tentang rindu yang terpasung.”
silviamnque

“Pekerjaan paling sia-sia di muka bumi adalah memberi nasehat kepada orang jatuh cinta. Jangan memberiku nasehat saat ini.”
silviamnque

“Menjadi asing,
Membenci bising,
Adakah hubungan yang lebih rumit dibanding bersahabat dengan hening?”
silviamnque

“Itu muka apa papan karambol isinya bedak semua.. wkwk..”
Vergi Crush

“Dalam heningnya malam menggerutu seraya berkata "Hei kau penghuni bumi, berbaurlah dengan isi hati!" -jodoh tidak jadi”
silviamnque

“Kalo ditanya sekarang musim apa?
Jawab Aja: Lagi musim terjebak kata dilan... ”
Vergi Crush

“Dalam dunia perbujangan..orang yang menikung pacar teman disebut sampah.. Tapi orang yang meninggalkan ngopi derajatnya lebih rendah dari pada sampah”
Vergi Crush

Musa Rustam
“Aku hanyalah senja yang perlahan lesap di keheningan matamu, mempuisikan kenangan yang kusimpan di jenggala waktu. Saat matahari akan tenggelam tercuri waktu, disitulah aku kenang sebagai jingga yang pernah terpancar indah pada senyummu seperti senja, meski sesaat di mataku, kau adalah ciptaan Tuhan yang paling indah”
Musa Rustam, Sang Pencuri Hati

“Kopiku tak pernah butuh gula. Ia hanya butuh manisnya janji masa lalumu. Sekarang? Hanya ampas yang tersisa. Pahit dan sakit.”
Vergi Crush

“Habisnya kopi meninggalkan ampas, walau pahit itu lebih baik darimu yang pergi tanpa
meninggalkan apapun.”
Vergi Crush

“Ngopi dulu gaes biar bisa membedakan mana idgham bighunnah dan mana idgham bilaghunnah”
Vergi Crush

“Lalu, ketika menulis kisah kita... Gue akan tetap menjaga pena-nya, agar orang lain tidak ikut menulis disepanjang cerita..
Dan untuk semua yang telah tertulis.... BLESSED!!”
Vergi Crush

“Peduli entah darimana berasal - atau bagaimanapun perasaannya.. Selalu ada kedamaian yang kuat dalam secangkir kopi..”
Vergi Crush

Seno Gumira Ajidarma
“Itulah senja, yang seperti cinta, tiada pernah tetap tinggal abadi, selalu berubah sebelum punah, meninggalkan segalanya dalam kegelapan dunia yang merana.”
Seno Gumira Ajidarma, Sepotong Senja untuk Pacarku
tags: senja

Seno Gumira Ajidarma
“Senja adalah janji sebuah perpisahan yang menyedihkan tapi layak dinanti karena pesona kesempurnaannya yang rapuh, seperti kehidupan yang selalu terancam setiap saat untuk berakhir dengan patuh.”
Seno Gumira Ajidarma, Sepotong Senja untuk Pacarku
tags: senja

“Hidup itu seperti ban, kadang diatas kadang dibawah. Kalo kamu dibawah mulu, mungkin ban kamu ban cadangan”
Vergi Crush

“Moveon itu Pilihan,
Gagal Moveon itu cobaan,
dan pura-pura Moveon itu pencitraan”
Vergi Crush

“Jodoh ga akan kemana, masalahnya dimana? Dengan siapa? Semalam berbuat apa?”
Vergi Crush

“Manusia diciptakan berpasang-pasangan. Kalau kamu terus-terusan sendiri, mungkin pasanganmu dulu di aborsi.”
Vergi Crush

“Mainlah yang jauhan sana, kayak sapu ijuk aja nyender mulu di tembok rumah.”
Vergi Crush

“Jomblo itu enak, hatinya kosong bisa buat nginepin pacar orang....”
Vergi Crush

Seno Gumira Ajidarma
“Aku pun tahu Sukab, senja yang paling keemas-emasan sekalipun hanya akan berakhir dalam keremangan menyedihkan, ketika segala makhluk dan benda menjadi siluet, lantas menyatu dalam kegelapan.”
Seno Gumira Ajidarma, Sepotong Senja untuk Pacarku

“Ucapannya seakan bualan yang disusun secara rutinitas.
Namun ku terhanyut dalam suasana yang dibalut teka-teki hingga menuju malapetaka. -jodoh tidak jadi”
silviamnque

“Apa aku harus jadi indomie goreng dan rebus biar jadi seleramu?”
Vergi Crush

“Kalo lu dibilang kacang lupa kulitnya jawab aja gue kacang ijo..
Sekian..”
Vergi Crush

“Mau aja dibohongi sama iklan, kalau minum susu sapi bisa pinter, emangnya udah pernah liat gitu anak sapi jadi sarjana?”
Vergi Crush

“Kalau ada yang nyari gua bilangin gua lagi minggat ke suatu tempat ,yang berada di luar jangkauan sinyal hati kamu & telepon seluler..”
Vergi Crush

Mehmet Murat ildan
“Mentari senja adalah peluang mengagumkan bagi kita untuk mengapresiasi semua hal besar yang diberikan matahari untuk kita.”
Mehmet Murat ildan

“aku merindukan senja di pagi hari,
suasana sejuk yang telah lama memberikanku hangat;
sembari aku menjadi bisu,
melihat lembaran kering gugur dari asalnya,
hingga secangkir kopi telah menjadi sisa;

"sebentar", sahut angin;
"bukankah dirimu tak menyukai kopi?", lanjutnya lirih;
aku hanya mengangguk,
tapi karena pahit aku dapat mengenal manis.”
Epaphras Ericson Thomas

« previous 1 3
All Quotes | My Quotes | Add A Quote