Vergi Crush Quotes

Quotes tagged as "vergi-crush" (showing 1-30 of 73)
“Dan kopi tak pernah memilih siapa yang layak menikmatinya. karna dihadapan kopi kita semua sama.”
Vergi Crush

“senior mencuri ide junior. junior terinspirasi senior.. itulah dunia seni. ironic do you think?”
Vergi Crush

“orang yang malam minggu sengaja gak ngetweet supaya disangka lagi malem mingguan.. pasti mempuyai beban hidup yang berat....;p”
Vergi Crush

“kambing yang menjadi korban, bermanfaat bagi manusia,..
jomblo yang kebanyakan berkorban.. entahlah ( ̄ ³ ̄)”
Vergi Crush

“pacar adalah satpam yang disamarkan... karna tugasnya cuma jagain jodoh orang!”
Vergi Crush

“tumben chat gue. lagi bete ya? kenapa ga coba hubungin badut sulap aja buat hibur lu! hih”
Vergi Crush

“Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu. BE YOURSELF!!”
Vergi Crush

“Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari dengan hatiku.”
Vergi Crush

“Sesuatu yg sulit ketika kamu harus berpura-pura tersenyum, hanya karena tak ingin dia tahu, dia adalah alasan kamu bersedih.”
Vergi Crush

“Kalo lu dibilang kacang lupa kulitnya jawab aja gue kacang ijo..
Sekian..”
Vergi Crush

“Itu muka apa papan karambol isinya bedak semua.. wkwk..”
Vergi Crush

“Kalo ditanya sekarang musim apa?
Jawab Aja: Lagi musim terjebak kata dilan... ”
Vergi Crush

“mau kekamar mandi takut terjatuh dan tak bisa bangkit lagi”
Vergi Crush

“Dalam dunia perbujangan..orang yang menikung pacar teman disebut sampah.. Tapi orang yang meninggalkan ngopi derajatnya lebih rendah dari pada sampah”
Vergi Crush

“Peduli entah darimana berasal - atau bagaimanapun perasaannya.. Selalu ada kedamaian yang kuat dalam secangkir kopi..”
Vergi Crush

“Lalu, ketika menulis kisah kita... Gue akan tetap menjaga pena-nya, agar orang lain tidak ikut menulis disepanjang cerita..
Dan untuk semua yang telah tertulis.... BLESSED!!”
Vergi Crush

“Hidup itu seperti ban, kadang diatas kadang dibawah. Kalo kamu dibawah mulu, mungkin ban kamu ban cadangan”
Vergi Crush

“Moveon itu Pilihan,
Gagal Moveon itu cobaan,
dan pura-pura Moveon itu pencitraan”
Vergi Crush

“Jodoh ga akan kemana, masalahnya dimana? Dengan siapa? Semalam berbuat apa?”
Vergi Crush

“Manusia diciptakan berpasang-pasangan. Kalau kamu terus-terusan sendiri, mungkin pasanganmu dulu di aborsi.”
Vergi Crush

“Mainlah yang jauhan sana, kayak sapu ijuk aja nyender mulu di tembok rumah.”
Vergi Crush

“Jomblo itu enak, hatinya kosong bisa buat nginepin pacar orang....”
Vergi Crush

“Ngopi dulu gaes biar bisa membedakan mana idgham bighunnah dan mana idgham bilaghunnah”
Vergi Crush

“Habisnya kopi meninggalkan ampas, walau pahit itu lebih baik darimu yang pergi tanpa
meninggalkan apapun.”
Vergi Crush

“Apa aku harus jadi indomie goreng dan rebus biar jadi seleramu?”
Vergi Crush

“Kopiku tak pernah butuh gula. Ia hanya butuh manisnya janji masa lalumu. Sekarang? Hanya ampas yang tersisa. Pahit dan sakit.”
Vergi Crush

“Mau aja dibohongi sama iklan, kalau minum susu sapi bisa pinter, emangnya udah pernah liat gitu anak sapi jadi sarjana?”
Vergi Crush

“Kalau ada yang nyari gua bilangin gua lagi minggat ke suatu tempat ,yang berada di luar jangkauan sinyal hati kamu & telepon seluler..”
Vergi Crush

“Kehidupan itu seperti air yang mengalir; Tidak ada yang salah dengan itu, selama membiarkannya mengalir.
Kebencian itu seperti air yang tergenang; kemarahan yang ditolak sendiri, kebebasan untuk merasakan, kebebasan mengalir;

Air yang dikumpulkan di satu tempat dan melupakan kebenaran.

Air yang jernih menjadi kotor, bau, penuh penyakit, beracun, mematikan;
itu adalah kebencianmu!

Jadi, biarkan diri ini menikmati kehidupan, biarkan air mengalir, bersama dengan semua pengampunan... Jadilah manusia!!!”
Vergi Crush

“But it all seems to be longing for this glory to get fame and fortune of my own
But will I, in the end, be satisfied
When I'am living in my glory, all alone?”
Vergi Crush

« previous 1 3