Kemudian.Com discussion

10 views
Retro

Comments Showing 1-4 of 4 (4 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Ony (last edited Aug 25, 2016 11:47AM) (new)

Ony Zuka | 1 comments teman2...sy lagi cari bacaan buku yang Retro...hmm orgnya retro,lifestylenya modern minded, tapi yang bikin beda bahasa lebih ke futuristik. yah semacam imaji tingkat tinggi (halah)
kalu ada saran,saya tunggu konfirmnya. oke..thanks


message 2: by Evikaye (last edited Aug 25, 2016 11:49AM) (new)

Evikaye | 1 comments Mod
Hah? Ony bilang apa barusan? gw cuman denger bzzzzzzzzzz.... hehe... gak ngerti apa maksudnya tuh... males buka kamus buat nyari arti kata-kata yang gak gw ngerti... V",


message 3: by Sunlita (last edited Aug 25, 2016 01:55PM) (new)

Sunlita (cassle) | 4 comments Hah? Retro.. retro yang saya tau itu, julukan bagi (maaf) seorang..... pembimbing sekolah saya... dari teman2 sekelas... retro itu diartikan sebagai (maaf lagi nih) Re*i (nama orang) Sastro... Berhubung karena potongan rambutnya sangat menyerupai Dian Sastro.. Hehehehe.... ^^


message 4: by Nun (new)

Nun | 2 comments retro setahuku nama perusahaan advertising milik keluarga hutama di Cinta Fitri kan? huhuhu maklum suara tipi mama sampe juga ke kamar gua...


back to top