Goodreads Indonesia discussion

63 views
Tanya-Jawab & Info Goodreads > newbie nih._. masuk yaa

Comments Showing 1-3 of 3 (3 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Kris (new)

Kris | 2 comments sebelum nya mau curhat bentar ya haha, saya krisna tinggal disurabaya bisa dibilang -17 wkwk, gini saya kan masih 'baru' di grup ini , nah minta keterangan dong , disini ada apa aja . soalnya saya sekalian nyari lowongan ya seperti freelance untuk translator english-indonesia / sebaliknya haha mumpung sekalian belajar buat unas sih ._. selain itu saya juga pengen nambah pengerahuan aja disini tentang bukku buku nya ;) sebelum ny terimakasih banyak :)


message 2: by Femmy, Pendiri GRI (new)

Femmy | 674 comments Mod
Soal cara menjadi penerjemah lepas di penerbit, coba lihat utas ini: https://www.goodreads.com/topic/show/...


message 3: by Kris (new)

Kris | 2 comments maksud ny gini, saya kan ga pengalaman apa apa tentang 'pecetakan' nah itu kalo kita mau translete buku luar apa harus ijin ke penerbitnya dulu ? lalu kita memasarkan buku terjemahan kita ke mana ya ? maaf nwbie banget ..


back to top