Ninil

Sign in to Goodreads to learn more about Ninil.


Add friend Follow reviews   Send Message | Compare Books


Ninil’s Recent Updates

Ninil is now friends with Zaim Rofiqi
75577514
Ninil rated a book really liked it
Rona Hidup Rona by Mia Arsjad
Rate this book
Clear rating
four thumbs up for this book, i like this book sooooo much, the cool one that i ever read.... hmmmmmm, gagal menikah bukan berarti gagal dalam kehidupan selanjutnya, atau kita harus menjadi orang yg depresi, tidak sama sekali, hal itu tidak berlaku p ...more
Ninil rated a book did not like it
After the Honeymoon by Ollie
Rate this book
Clear rating
eemmmmmmmm.......
ceritanya biasa!
Ninil rated a book really liked it
Titanium by Sitta Karina
Titanium (Hanafiah, #5)
by Sitta Karina (Goodreads Author)
Rate this book
Clear rating
interesting book... tp knp yah slalu ada crita2 yg nyerempet mafia2nya...!? hampir sama kayak putri hujan dan ksatria malam.....
Ninil made a comment on their review of Tea For Two
Tea For Two by Clara Ng
" hai, salam kenal juga...

hehheehhee, jd malu di tanggepin kya gt, krn pas ngebwt review ini bener2 pas slesai ngebaca bukunya, jd masih berapi-api... =
...more "
Ninil rated a book really liked it
Tea For Two by Clara Ng
Rate this book
Clear rating
ha-ha-ha-ha.... ajaib bgt niyh novel, bisa2nya ngebwt gw jd was was sm co yg ada di samping gw skr ini.... emang yg namanya kita menikah apalagi belum mengenal pasangan kita luar dalam, dah kaya membeli kucing dalam karung, awalnya co yg kita sayang ...more
Ninil rated a book liked it
Putri Hujan & Ksatria Malam by Sitta Karina
Rate this book
Clear rating
crita lanjutan dari novel lukisan hujan..... gak seromantis crita lukisan hujan, tapi gw ttp suka dan enak untuk di baca....!!!
Ninil rated a book liked it
The Wednesday Letters by Jason F. Wright
The Wednesday Letters
by Jason F. Wright (Goodreads Author)
Rate this book
Clear rating
novel yg awalnya ngebwt gw booossseeeeeeennnnnn bgt, tapi lm2 ngebwt gw penasaran dgn critanya, dan ngebwt gw berfikir, cinta sejati emang gak ngliat umur..... menerima kenyataan yang sulit bgt dtrima o/ banyak orang, tp jack bisa menerima dgn sediki ...more
Ninil rated a book liked it
My Seoul Escape by Sophie Febriyanti
Rate this book
Clear rating
novel yg agak menyesakkan, pria yg benar2 disayangi ayunda ternyata sudah menyerahkan hatinya kewanita lain yg ternyata adalah kakak kandungnya... oh s**t, kenapa cwo suka seenaknya...! tapi mau gmn lagi itulah jalan cerita yg udah dituliskan o/ b'so ...more
More of Ninil's books…
345 Goodreads Indonesia — 21250 members — last activity 5 hours, 33 min ago
Goodreads Indonesia dibentuk tanggal 7 Juni 2007 oleh Femmy Syahrani dan ditujukan untuk para pembaca buku berbahasa Indonesia yang ingin mendiskusika ...more
220 Goodreads Librarians Group — 80595 members — last activity 10 minutes ago
A place where all Goodreads members can work together to improve the Goodreads book catalog. Non-librarians are welcome to join the group as well, to ...more
See your year in books badge
owl
owl
1,142 books | 504 friends

Oky Pra...
26 books | 110 friends

Farah
535 books | 354 friends

Zaim Ro...
0 books | 235 friends

Sew Sto...
1 book | 419 friends

Ashry
86 books | 135 friends

Ferry
106 books | 125 friends

Novega ...
12 books | 73 friends

More friends…


Polls voted on by Ninil

Lists liked by Ninil