Pertama kali dibeli dan dibaca pada tanggal 3 April 2010.
========================================================== Dari empat judul di buku ini aku hanya suka Eri-chan karya Putri Soedikin dan Chocopetoc karya Galang Tirtakusuma, dan menurutku sebaiknya dua judul ini dijadikan karya terpisah saja dan diterbitkan dalam satu buku penuh.
Khusus untuk Valkreon karya Nurina Sevrina, kayaknya kurang pantas digabung dengan kumpulan Chibi Attack ini, karena satu alasan: para karakternya tidak dalam bentuk Chibi, dengan kaki dan tangan yang panjang.
Karena cuma suka setengah isi buku, dengan berat hati aku hanya bisa memberi dua bintang saja.
Kalau boleh berkomentar, saya suka bagian kedua, ketiga, dan keempat komik ini. To be honest, saya, personally, tidak begitu suka dengan imaji tokoh komik pada bagian pertama. Bentuk karakternya IMO seperti dalam komik Shinchan.
Pada bagian 2,3, dan 4, saya suka bagaimana komikusnya membuat sekuen cerita/storyline. Jadi, walaupun tiap panel berdiri sendiri, tetap membentuk satu kesatuan cerita yang utuh.
Bagaimanapun itu, saya menaruh respek pada para komikus yang terlibat didalamnya. Patut dinanti karya-karya mereka selanjutnya.
Sejujurnya, tak ada yang spesial dari komik keroyokan bikinan empat komikus nasional ini. Memang ada satu dua cerita yang berhasil membuatku tersenyum, tapi ya sudah. Begitu saja. Sayang sekali, padahal sebenarnya ada peluang untuk menjadikan cerita-cerita tersebut menjadi lebih lucu dan menghibur. Sepertinya keempat komikus tersebut perlu melatih skill teknis bercerita yang lebih baik agar bisa membuat komik yang lebih mengesankan pembaca.