Let Go Quotes

Rate this book
Clear rating
Let Go Let Go by Windhy Puspitadewi
2,919 ratings, 3.85 average rating, 236 reviews
Let Go Quotes (showing 1-18 of 18)
“Kau tahu apa artinya kehilangan? yakinlah, kau tak akan pernah benar-benar tahu sampai kau sendiri mengalaminya”
Windhy Puspitadewi, Let Go
“Manusia itu lebih berani menghadapi apa pun kalau melakukannya demi orang yang dia sayangi.”
Windhy Puspitadewi, Let Go
“Emang, batas antara genius dan gila cuma setipis kertas!”
Windhy Puspitadewi, Let Go
tags: humor
“Batas antara keras kepala dan bodoh itu sangat tipis.”
Windhy Puspitadewi, Let Go
tags: humor
“Setiap cerita memliki ruang tersendiri didalam hati.”
Windhy Puspitadewi, Let Go
“Orang nggak bisa milih siapa bapaknya, ibunya, sukunya, warna kulitnya, jenis kelaminnya, bahkan kadang-kadang agamanya. Jadi konyol, kalau aku ngejauhi orang-orang gara-gara hal yang nggak bisa mereka pilih sendiri. Kayak orang bego aja.”
Windhy Puspitadewi, Let Go
“Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya, melainkan justru berarti dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya.”
“Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia tidak berusaha menahannya, melainkan karena pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air matanya.”
“Ketika wanita menangis, itu bukan karena dia ingin terlihat lemah, melainkan karena dia sudah tidak sanggup berpura – pura kuat”
Windhy Puspitadewi, Let Go
“Impian itu seperti sayap. Dia membawamu pergi ke berbagai tempat. Kurasa, mamamu sadar akan hal itu. Dia tahu, kalau dia mencegah mimpimu, itu sama aja dengan memotong sayap burung. Burung tersebut memang nggak akan lari, tapi burung tanpa sayap sudah bukan burung lagi. Dan manusia tanpa mimpi, sudah bukan manusia lagi.”
Windhy Puspitadewi, Let Go
“Kamu, Caraka Pamungkas, kamu yang harus jadi alasan Nathan untuk tetap hidup!”
Windhy Puspitadewi, Let Go
“Walaupun kita hebat di musik, olahraga, seni, ataupun sastra, selama kita nggak menguasai sains, kita tetap nggak akan dianggap pintar. Sebenarnya, apa salahnya hebat dalam suatu bidang yang nggak berhubungan sama angka?... Itu sama saja menganggap Beethoven itu bodoh, Van Gogh itu idiot, Pele itu bego, dan Shakespeare itu tolol.”
Windhy Puspitadewi, Let Go
“Orang yang nggak bisa menghargai dirinya sendiri, nggak akan pernah bisa menghargai orang lain.”
Windhy Puspitadewi, Let Go
“Tapi… karena nggak tahu apa-apa itulah, esok hari jadi sesuatu yang layak ditunggu, kan?”
Windhy Puspitadewi, Let Go
“Tolong! Berhentilah bersikap baik sama semua orang. Beberapa orang bisa salah arti sama kebaikanmu itu… dan, berhenti deh, mengumbar kata ‘suka’ ke sembarang orang. Kamu bisa nyakiti hati seseorang tanpa kamu sadari.”
Windhy Puspitadewi, Let Go
“Karena kamu nggak sadar kalau kamu keren itulah kamu jadi sangat keren. Orang yang menyukai dirinya sendiri apa adanya dan nggak pernah berusaha jadi orang lain adalah orang yang sangat keren.”
Windhy Puspitadewi, Let Go
“Kamu pernah merasakan sakit hati? Rasanya sakit sekali. Perih dan bikin mual, marah, dan sedih dalam satu waktu.”
Windhy Puspitadewi, Let Go
tags: love
“Sesekali, minta tolong nggak ada salahnya, kan?... Lagian itu bikin kamu kelihatan lebih manusiawai.”
Windhy Puspitadewi, Let Go
“Kamu nggak akan bisa menyenangkan hati semua orang, Sar. Itu sebabnya kamu harus belajar bilang ‘NGGAK’.”
Windhy Puspitadewi, Let Go
“Kadang-kadang, kata-kata yang kita ucapkan emang nggak sesuai sama mukamu.”
Windhy Puspitadewi, Let Go
tags: humor