Widhy Pratiwie’s Reviews > Angel Creek > Status Update

Widhy Pratiwie
Widhy Pratiwie is on page 90 of 400
bingung deh ma settingan waktunya...thn 1800an pa 1900an sih????
Jul 26, 2011 06:24PM
Angel Creek (Western Ladies, #2)

flag

Comments (showing 1-8 of 8) (8 new)

dateDown arrow    newest »

Nindy wah.. dah mulai dibaca yah, wid... gimana ceritanya??? baguzkah??? :D


Widhy Pratiwie heeemmmmmmmmmmm so sweet bgt [image error] ada adegan dimana dee jatuh,,,trus dirawat ma lucas....

dee nya kan risih gmn gitu,,soalnya lucas ngeraba2 dia buat ngeliat lukanya separah apa,,,ehh malah di omelin ma lucas,,,blgnya "jangan khawatir aku sudah pernah liat cewe telanjang" (padahal dalam hati dia terangsang berat liat dee hihihihihi)

pokoknya lucas [image error] muaaaaccchhh bgt deh


Nindy tipikal cwo Linda Howard, sok cool padahal tergugah juga... hahahaha...
jadi pengen baca juga dech... hihihihi..
btw, wid liat akun fb-mu yah, ada foto yg aq comment... ^^


Widhy Pratiwie kan punya nindy juga dah dateng,,,mau dikirim sekarang?pa nunggu tar?ehhh archangel kissnya juga dah ada lho,,,

ohhh iyaaaaahhh udaah di bls kok..yang alexandra ivy kan?


Nindy yupz... nnti sekalian aja, wid...
yg aq pesan judulnya apa aja??? dah lupa... hahahaha...
sama archangel juga yah sekalian... :)


Widhy Pratiwie apa yahhh...archangel kiss,linda howard,trusss apalagi ya?tar diliat dulu yah


Nindy ok... mau sms, tapi biz pulsa sich.. hehehe... ^^


Widhy Pratiwie hihihihi orraite gpp laahhh...lewa fb aja


back to top

All of Widhy’s status updates
Everyone’s updates from this book