Goodreads Indonesia discussion

99 views
Komunitas Goodreads Indonesia > Januari 2009: 10 Buku Paling Banyak Dibaca versi Goodreads Indonesia

Comments Showing 1-10 of 10 (10 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Roos (new)

Roos | 2991 comments Walah...MK yang heboh malah langsung nomer satu yah...

Kayaknya masih banyak yang demam Vampire nih...


message 2: by Lulu (new)

Lulu | 5 comments ehm...
mw tw dong resensi maryamah karpov menurut GRI
penasaran sama pendapat temen2 ttg buku terakhir dari tetralogi yang menghebohkan
apa sebagus buku2 sebelumnya (lebih bagus atau lbh menginspirasi)


message 3: by Roos (new)

Roos | 2991 comments Tinggal Klik disini:Maryamah Karpov , Mbak Lulu.

Selamat membaca.



message 4: by Sylvia (new)

Sylvia (sylnamira) | 512 comments Waw... ternyata MK berjaya. *teringat peperangan di RT seberang*

Sepertinya gw kudu mulai membuka hati baca Meyer neh, rasanya rugi jg ketinggalan gigitannya Edwards.


message 5: by Yaya (new)

Yaya (yayajanuary) | 87 comments Baru baca Kite Runner aja..emang bagus banget ceritanya dan banyak banget pelajaran yg bisa didapat dari situ.


message 6: by Fudz (new)

Fudz (fudz_sakabatou) | 166 comments bnr bnget...aku aja smpe baca 3X saking t'haru n rindu akan nasihat kehidupan yg ditampilkan...



message 7: by Surya (new)

Surya (suryapandea) | 127 comments Setuju..! Kite Runner emang bagus!

Sayangnya, aku nggak suka bacaan tentang vampire atau horor lainnya, meskipun kata temen2 vampire nya Meyer romantis (ceileee...). Belum tertarik untuk nambahin buku Meyer ke rah buku.. hehee..

^_^


message 8: by Indri (new)

Indri Juwono (indrijuwono) | 2862 comments iya nih, kl da yg punya bknya meyer pinjem aja ah, tp blm penasaran sih u beli.. kyknya ceritanya u 20-an ya?? (sok tua).
Lainnya sih aku punya smua..


message 9: by Lee (new)

Lee (rainscent) | 238 comments hm.. kecuali Rectoverso, semua buku yang di daftar Top 10 nya kok yang udah (atau yang terpengaruh dengan) dijadikan film ya?
tren nya kuat sekali..

@Indri: yah, twilight sih bukan buat 20-an, tapi buat anak 15 taun-an.
cheesy banget.
gak tau ya, mungkin karena cerita cinta tralala trilili bukan tipeku, jadinya gak gitu terkesan, baca 3 halaman pertama udah langsung bete duluan.



message 10: by Fudz (new)

Fudz (fudz_sakabatou) | 166 comments ha...ha...
Memng tnyata ga semenarik yg dgembar-gemborkan...
aplgi d sequel snjutnya, edward bakalan punya saingan sm werewolf...Phew!



back to top