Goodreads Indonesia discussion

43 views
Agenda Buku & Kabar Buku > Diskusi buku Kembalinya Politik di TUK 22 Januari 2009

Comments Showing 1-17 of 17 (17 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by [deleted user] (new)

mas andhi dateng dong nih...kan dosennya yg bakal bawain diskusi tuh. :D


message 2: by [deleted user] (new)

Hmm hmm *berdehem-dehem*
buku ini kebetulan editan saya dan Robertus Robet, dan ya isinya secara teoretis memang mengkritik prinsip2 dasar liberalisme. Ga nyangka aja Rizal Mallarangeng sampe perlu merasa menjawab kritik ini.
Bukunya bisa dilihat di sini: http://www.goodreads.com/book/show/37...


message 3: by gieb (new)

gieb | 743 comments slelebitis ronny!


message 4: by miaaa, Moderator (new)

miaaa | 2354 comments Mod
mas ronny ntar datang ke utan kayu gak pas acara ini? aku minta tanda tangan yah hihihihhihi


message 5: by [deleted user] (new)

boleh, mia, tanda tangan di tanda terima uang transpor? :D


message 6: by Leli (new)

Leli (lelid) | 309 comments bebas fiskal kan sekarang?
(ga nyambung mode on)


message 7: by Andhi (new)

Andhi (agustinusandhi) | 165 comments @monic
dikau dateng ga? 22 januari hari apa seh? jan berapa ya? minta kitim woro-woronya di stf dong.....


message 8: by [deleted user] (new)

22 itu kamis...
aku ga dateng, karena sampai sekarang belum tertarik sama seni politik. hehehe...
kirim woro2nya ke STF mah tugas mas andhi aja...aku kan bukan anak STF... :D


message 9: by Andhi (new)

Andhi (agustinusandhi) | 165 comments @monic
curang...btw punya buku norwegia karangan murakami ga? kalau ada, boleh pinjem? kan jadi ada alasan buat dateng ke utan kayu. btw gue gak ikutan kuliahnya romo setyo. :)


message 10: by [deleted user] (new)

untungnya aku ga punya! hahahaha....
oh ada kok alesan ketemuan yg laen..
ktemuan di obor krn bokap minta dibeliin salib meja...
btw klo belanja di obor sama mas andhi bisa dapet diskon 10% kan? :D


message 11: by Andhi (last edited Jan 13, 2009 04:36PM) (new)

Andhi (agustinusandhi) | 165 comments @monic
tu dua tahun yang lalu, sekarang ga lagi, tapi kalau ajak mas kris pasti dapat :D .....(diskusinya jadi ngawur ya?
eh, bener lho, temen-temen stf ga da yang tahu kalau romo setyo mau kasih diskusi tanggal 22 nanti. apa karena para frater dan suster masih pada liburan dan awam pada sibuk ngurusin kosnya yang kebanjiran ya?

@amang
kami itu goodreads?


message 12: by [deleted user] (new)

"kami" itu Komunitas Salihara kalo ga salah. sesuai daftar acara yg tersebar di milis2


message 13: by Andhi (new)

Andhi (agustinusandhi) | 165 comments @ronny
kalo ga salah? mang ga diundang? mengingat message #3.


message 14: by [deleted user] (new)

hehe belum ada undangan resmi ke editor. tahunya juga dari milis. mungkin belum, krn baru tgl segini


message 15: by Andhi (new)

Andhi (agustinusandhi) | 165 comments masak undangan mendadak? gimana kalau hujan terus bangjir. sekarang aja, beberapa daerah di utara sudah ada yang tergenang.


message 16: by [deleted user] (new)

hehehe masa ada hubungannya undangan mendadak sama banjir? biar pun undangannya ga mendadak kalo banjir ya banjir yg artinya ga bisa dateng


message 17: by miaaa, Moderator (last edited Jan 13, 2009 11:25PM) (new)

miaaa | 2354 comments Mod
@andhi, lah mas orang komunitas utan kayu sendiri juga gak dapat undangan resmi kok biasanya sih nyelinap kalo ada acara bagus hohohoho

ya ampun mas ronny ada biaya transport yah? sampai lupaaaa hahahaha


back to top