Goodreads Indonesia discussion

note: This topic has been closed to new comments.
41 views
Komunitas Goodreads Indonesia > Selamat Lebaran Haji Idhul Adha 1429

Comments Showing 1-18 of 18 (18 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Panca (new)

Panca Rajantara | 206 comments Hai bagi rekan moslem, selamat lebaran Idhul Adha 1429 :)


Hippo dari Hongkong | 1033 comments selamat idul adha juga

*duduk2 nungguin kupon pembagian jatah kurban




message 3: by Hippo dari Hongkong (last edited Dec 07, 2008 03:32AM) (new)

Hippo dari Hongkong | 1033 comments waaaaks! mo dikurbanin?
tuluuuuuuuuuuuung.. tuluuuuuuuuuuuung..

*tunggang langgang sambil nutupin perut*

berlian, ambil aja jatah kupon gue


message 4: by Zaza (new)

Zaza | 18 comments Selamat idul adha semuanyaaa....


message 5: by ratna (new)

ratna | 61 comments Selamat Idul Adha juga buat teman2 yg merayakan.




message 6: by Surya (new)

Surya (suryapandea) | 127 comments Selamat Idul Adha buat temen2 yang merayakan.. Semoga Allah memberi qt semua keberkahan hari raya qurban ini.. aamiin.. Takbiran yuuk..*takbir in midnigt*


message 7: by Tania (new)

Tania Nurita | 7 comments mrt merayakan hari idul adha iia bagi yang merayakannya..

ngomong-ngomong pada dapet giliran di potong urutan berapa neh?? qiding...


nd udh pda dpt kupon blund??/truz dagung'a mu di sate atau di bwt gule neh...heee


Hippo dari Hongkong | 1033 comments @Po
kebetulan untuk tahun ini bobokebo yang kebagean jatah buat dikurbanin :D


message 9: by Surya (new)

Surya (suryapandea) | 127 comments @Po,deborah nama sapi ya?
@Erie, bobokebo? ada qurban kebo juga ya?

*bengong..* sepii nih, pada nyate ya?


Hippo dari Hongkong | 1033 comments @surya
Deborah a.k.a Debby itu sapi betina centil kesayangan gue yang doyan pake lipstik ama higheels.
Bobokebo itu kebo preman punya si Po yang ngeceng si Debby.

bingung ya?
sempet adu lari juga. debby dong yang menang!
tambah bingung ya? :-p


message 11: by Panca (new)

Panca Rajantara | 206 comments @berlian, terimakasih ya.. kalo kamu natalan kan ? ucapan natalnya nanti aja ya .. gih kamu bikin thread natalan ;)

eh gw ikutan motong sapi nya, cuma motong lontongnya doang :)

hahaha erie dikurbanin apa dikorbanin ? :P

@Tania, nomor urut gw setelah elo deh kayaknya :D

@po tuh yang dikorbanin, bisa bagi bagi 2 rw


message 12: by Surya (new)

Surya (suryapandea) | 127 comments @panca ikutan motong juga cuma motongin kuping sapinya doang..(paling gampang..) hehee..
@trus erie, kalo debby di sembelih, masih ada adeknya yang namanya Alexandra itu kan?
walah jadi tambah bingung rie, nama pets nya keren2 begitu.. *jidat mengkerut neh..*


message 13: by Faisal (new)

Faisal (Faisalrachman) | 132 comments selamat iduladha buat semua yg merayakan maupun tidak,panca ga motong tuh cuma nyunat hehehe


© itugitugitu 2012 (ugit_rifai) | 550 comments Selamat idul adha jg bwt semua.. trus slamt mnunggu macet bwt yg br msuk kota bdg lwat cbiru.. *curhat*

udh hmpir 3jm nunggu blum maju2 jg.. klo nunggu jatah mah mndingan..
doakan ya.. mdh2n sy tmasuk org yg sbar


message 15: by Wirotomo (new)

Wirotomo Nofamilyname | 2396 comments @ Ugit:
Lho kok terkena macet masih bisa ngirim? mampir di warnet ya? Atau pakai blackberry? blueberry? strawberry? berryberry? hehehe


© itugitugitu 2012 (ugit_rifai) | 550 comments pake 'eic pi' (hp) bung. ga nyangka hampir 6 jm dari cileunyi ke cibiru. padahal jarak cuma bbrp km aja. skrg kcapean deh..

*nyareri awak*


message 17: by Andhi (new)

Andhi (agustinusandhi) | 165 comments Selamat idul adha....Kemarin hari yang cukup melegakan bagi saya. Saya tinggal di depan masjid dan sudah seminggu ini halamannya diubah menjadi tempat pengungsian kambing dan sapi....Brr..biarpun mandi tiga kali sehari tetap aja nyium bau kambing....tapi nanti malam bakal makan sop kambing yang tidak bau kambing........


message 18: by Dharwiyanti (new)

Dharwiyanti | 162 comments selamat idul Adha..

pada masak apa?


back to top
This topic has been frozen by the moderator. No new comments can be posted.