Goodreads Indonesia discussion

44 views
Buku & Membaca > di bawah bendera revolusi

Comments Showing 1-7 of 7 (7 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by ika rizki (new)

ika rizki (twew) | 1 comments ada yang punya buku soekarno "di bawah bendera revolusi"???
ada yang mau jual?
atau ada yang mw minjemin ke saya..
hoho..
makasi..


message 2: by Pra (new)

Pra  (vlatonovic) | 1185 comments Di bawah bendera revolusi kan masih banyak di Gramedia kan? tapi yang cetakan baru.


message 3: by Dytha (new)

Dytha (mignonette) | 6 comments wahahaha..

kebetulan, minggu lalu pas beres2 rumah nemu buku ini. nggak nyangka aja, kl alm. eyang punya buku beginian. hihihi. langsung deh diamankan..

eh katanya harganya mahal yah yg terbitan lamanya?

*mata duitan*


message 4: by Pra (new)

Pra  (vlatonovic) | 1185 comments Waktu awal-awal reformasi buku ini mahal banget, bisa sampe jutaan. Padahal di masa orde baru gak ada yang berani jual terang-terangan. di pasar loak saat itu bisa dibeli dengan harga Rp 5 ribu saja. Tapi setelah ada kabar bahwa buku ini banyak dicari orang di awal reformasi, ramai-ramai mulai banyak yang ngaku punya dan jual buku ini. Ternyata masih banyak orang yang punya buku ini. tak heran jika harganya terus menurun tajam sesuai hukum pasar dimana banyak barang maka harga akan turun.


message 5: by Dytha (new)

Dytha (mignonette) | 6 comments hahahaha...

dirimu mengecewakankuuu...

padahal bukunya udah kuperlakukan dengan penuh kasih sayang *nyengir*


message 6: by Endah (new)

Endah (perca) | 658 comments aku punya Di Bawah Bendera Revolusi, warisan bapakku :D


message 7: by Fudz (new)

Fudz (fudz_sakabatou) | 166 comments Maaf,G pnya tuh..


back to top