Goodreads Indonesia discussion

69 views
Buku & Membaca > Ada yang punya ebook roman jaman dulu?

Comments Showing 1-6 of 6 (6 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

© itugitugitu 2012 (ugit_rifai) | 550 comments Langsung aja ya..
Akhir-akhir ini saya lagi kepengen nyari bacaan sastra jaman dulu semacam layar terkembang, tenggelamnya kapal van der wijk, salah asuhan, ateis, dan semacamnya.
ada yang bisa bantu ga? barangkali ada yang punya ebook nya? kalo novel2 dari luar saya punya beberapa ebook nya. mungkin kita bisa barter. ebook novel yang saya punya ada Agatha Christie, Arthur Conan Doyle (sherlock holmes), Dan Brown (Da Vinci Code), Karl May, dan beberapa lagi saya lupa.
Kalo ada yang bisa bantu saya makasih banget.

Salam..


message 2: by lita (new)

lita aku punya Git, "Robohnya Surau Kami" - AA Navis, "Senopati Pamungkas" - Arswendo Atmowiloto, "Kisah Ronin 47" - John Allyn. sama beberapa novel luar klasik: "The Old Man and the Sea" - Ernest Hemingway, "Master and Man" - Leo Tolstoy, "Journey to the Central of the Earth" - Jules Verne, "The Atonement" - Ian McEwan, "The Philosopher Stone" - Colin Wilson, "The Spy who Loved Me" - Ian Flemming, "Walk in the Light Twenty Three Tales" - Leo Tolstoy.

Kalo mau, nanti aku kopi aja ke CD, semoga ketemu pas kopi darat di Bandung. OK?




message 3: by Mel (new)

Mel | 720 comments ugit,
kebetulan satu teman baik saya lagi niat ngoleksi juga tuh buku2 sastra indonesia jaman dulu..
siapa tau bisa kontak2an dan saling bertukar info.
nanti ta sampaikan ke dia buat kontak2an sama ugit ya.


message 4: by Immi (new)

Immi | 30 comments hey ugit,
sama saya juga berniat mengkoleksi novel-novel indonesia sastra jadul. sekarang sih baru punya 1 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk', koleksi bokap yang tersisa. Itu juga sampulnya sudah tinggal 3/4 dan kertasnya sudah kuning.
Rasanya di toko buku besar tersedia novel-novel spt ini. Atau cari aja langsung ke Balai Pustaka.


© itugitugitu 2012 (ugit_rifai) | 550 comments Wah.. lupa ga nengok2 postingan ini. @ lita: padahal kita kmaren kita ktmu, ya mbak? ntar deh klo kpan2 ktmu lagi boleh deh kita tukeran. @ mel: makasih, maksudnya immi ya? @ immi: kalo BP itu di jakarta kan? kalo di bandung nyarinya dimana?


message 6: by Palsay (new)

Palsay   | 400 comments @ Lita, boleh minjem yang The Old Man & The Sea, ga? gw perasaan pernah baca buku ini dulu, tapi lupa isinya...pingin baca lagi


back to top