Goodreads Indonesia discussion

note: This topic has been closed to new comments.
38 views
Usulan & Ajakan > Nonton Bareng Film Laskar Pelangi

Comments Showing 1-2 of 2 (2 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Adhi (new)

Adhi (adnu) | 3 comments Mmmm...mungkin udah banyak yang pada nonton film Laskar Pelangi. Bahkan mungkin ada yang rela antre sekian puluh menit atau bahkan sekian jam demi bisa dapet tiket untuk nonton.Saya memang akui ini film yang Ruarrr Biasa di tengah dahaga inspirasi di negeri kita tercinta.Begitu banyak hikmah, teladan, dan juga kekaguman dari film ini.
Nah...leat GRI, saya ingin mengajak Goodreaders buat beramal lewat film ini.Sederhananya, kita ngumpulin uang dan uang itu kita gunakan buat ngajak NONTON BARENG ribuan anak Indonesia yang tidak punya kesempatan buat nonton film ini karena alasan ekonomi.Bukan berarti mereka yang tidak mampu, tidak boleh mendapat inspirasi dari film ini kan??? Yaah hitung2 dari sekian banyak anak mungkin ada yang males sekolah atau memang gak punya semangat untuk hidup lebih baik.
Nah lewat program amal ini, semoga mereka yang kurang or tidak bersemangat tadi bisa mendapat motivasi.
Ide ini emang masih mentah banget.Baru spiritnya aja.Tapi saya berharap dari spirit ini kita bisa berbagi inspirasi dan berbagi harapan bagi anak-anak Indonesia lainnya.Oh iya, ide ini juga butuh respon. Baik itu dukungan,kritik, saran, solusi,or anything.
Sekali lagi yang paling penting adalah aksi konkret dari KITA semua.


message 2: by Adhi (new)

Adhi (adnu) | 3 comments Wow ternyata MILES juga bikin roadshow ya ke kampung2 kecil.Bagus juga tuh.Gak nyangka?!

Iya Mang,emang ni ide masih asal banget.Makanya butuh diskusi lebih lanjut.Mungkin bisa diomongin pas ngumpul Sabtu ini??Yaah disela-sela acara aja...
Yang ada di pikiran gw sih paling anak2 di sekitar Jabodetabek aja dulu.Gak usah kampung kecil,anak2 di kota besar kayak Jakarta kayaknya juga banyak yang gak punya kesempatan nonton film ini.Mungkin kita bisa mulai dari kelompok anak jalanan???



back to top
This topic has been frozen by the moderator. No new comments can be posted.