Goodreads Indonesia discussion

note: This topic has been closed to new comments.
92 views
Usulan & Ajakan > Borong buku yuk untuk acara 18 Oct '08!

Comments Showing 1-11 of 11 (11 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by uChiE (new)

uChiE | 4 comments Kebetulan di gramedia (WTC Sepong Tangerang)Oktober ini lg ada diskon buku,sampai 80 %,brgkl aja ada yg mo nyumbang buku,tp gak mau buku yg dah ada di rmh,bisa borong dulu tuh. Buku2 cerita mulai harga Rp 3,000/ Biar bnyk buku yg bisa kita sumbangkan. Thx.


message 2: by [deleted user] (new)

Usulan menarik. Kebetulan deket banget rumah saya hehe..


message 3: by anita (new)

anita | 7 comments thanks buat infonya


message 4: by Mel (new)

Mel | 720 comments betul uchie..
koleksi saya dirumah juga tampaknya kurang cocok buat taman bacaan tsb. jadi memang sudah niat beli di gramed yg lagi ada disc nih..[tapi di bdg. hehe:]


message 5: by Dika (new)

Dika | 1 comments wah oke juga tuh .. sayangnya jauh dari depok ... apa gramed lain ada diskon juga ya ? atau boleh nitip Uchie ? he..he..he..


message 6: by Ariaty (new)

Ariaty | 42 comments wuuuaaaahhh...ayoooo..ayoooo..ayooo..
belii...beliii...borong smuaaa...!!
yang tinggal di BSD dan sekitarnya...ayooo..!!
*buru2 ambil karung*


message 7: by Yekti (new)

Yekti Pratiwi (yqt7supergirl) | 52 comments Yah, jauhhh dari rumah,,, nitip dong...


message 8: by [deleted user] (last edited Oct 16, 2008 08:45PM) (new)

Kemaren gw ga sengaja ke sana. Niatnya ke WTC cuma nyari baju batik, tapi akhirnya ya gitu deh..
Buat penggemar manga mungkin ini surga, dijual dari harga 2000 perakan, berbelas2 rak
Banyak kumcer, novel dsb yg bagus2 tapi kagak laku dijualin 10rb-15 rb. Filsafat juga.
Buku2 Indonesia Tera rata2 10 ribuan: gw beli Wiji Thukul (10 ribu) krn punya gw entah ngilang ke mana seperti si penyairnya. Tao Te Jing terbitan Ind Tera cuma 5000.
Buku2 KPG diskon 40% (nah Nus, diskon darimu kurang tuh hehe..), gw jadinya beli Jared Diamond terjemahan teman kita di goodreads juga, Tyas Palar.
Terus siapa yg kapan itu nyari 1000 Tahun Nusantara? Masih bertumpuk2 di sini, tapi diskonnya cuma 15%.


message 9: by mahatmanto (new)

mahatmanto eh,
buku jared yang mana nih yang diterjemahin tyas palar?
aku lagi mabok [kesenengen:] sama tulisan dia 'germs...' itu tuh...


message 10: by [deleted user] (new)

@Mas Ronny

Itu lagi event khusus Mas, boleh diapa-apain. Kalo lewat gw, jatah gw cuma segitu hehehe.... Tyas Palar yg Mengapa Seks Itu Asyik bukan? Itu kan buku KPG *smug mode on* Sayang kover bukunya kayak buku teks pelajaran ya...


message 11: by [deleted user] (new)

Nitip apa aja Mang? pm/sms ya


back to top
This topic has been frozen by the moderator. No new comments can be posted.