Goodreads Indonesia discussion

308 views
Arsip GRI 2011 > #Juli 2011 - Baca Bareng Buku Fiksi Terjemahan - The Thief: Sang Pencuri dari Eddis oleh Megan Whalen Turner

Comments Showing 1-5 of 5 (5 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

ijul (yuliyono) (ijul) | 1200 comments Teman, Juli ini kita bikin tema fantasy untuk baca barengnya, dan setelah polling seminggu kemarin, akhirnya kepilih novel fantasy The Thief: Sang Pencuri dari Eddis karya Megan Whalen Turner sebagai buku baca bareng kategori Fiksi Terjemahan.

Bagi teman sekalian yang sudah atau sedang atau akan membaca buku ini, yukkk berbagi kesan-kesanmu tentang buku ini di sini.

The Thief Sang Pencuri dari Eddis (The Queen's Thief, #1) by Megan Whalen Turner

Selamat membaca, teman!

Baca Bareng itu... Seru


message 2: by Indah Threez (new)

Indah Threez Lestari | 131 comments Wah, kemarin pilihnya Black Tattoo karena punya ebooknya. Tapi sekarang baca yang ini juga gapapa deh, secara ga sengaja sudah beli yang ini di KGF Bandung kemarin...


message 3: by Annisa Nur (new)

Annisa Nur Widya (nisannicha) | 6 comments kemaren baru aja mau beli tapi malah gak jadi. wah ngibrit gramed dulu lah hehe


message 4: by Althesia (new)

Althesia | 70 comments wah..belum punya bukunya..mudah2an bisa dapat dari challange deh :)


message 5: by Raven (new)

Raven (_raven) | 52 comments Udah selesai baca dan sekarang lagi bikin reviewnya ^^
Bukunya seru, tokoh utamanya juga asyik, nggak nyebelin. Cerita soal latar belakang sejarah (fiksi)nya juga oke :D


back to top