children care discussion

4 views
Lowongan jdi Moderator group

Comments Showing 1-5 of 5 (5 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Sundang (last edited Aug 25, 2016 12:51PM) (new)

Sundang Saputra | 4 comments Ada lowongan jadi moderator group neh.. kira-kira gimana caranya yach... kalau aq berminat apa yang harus kulakukan yach & mudah-mudahan gak ada yang marah.


message 2: by Hilda (last edited Aug 25, 2016 12:53PM) (new)

Hilda boleh donk, supaya grup ini kalo bahas sesuatu lebih terarah..
didukung deh!


message 3: by Wulan (last edited Aug 25, 2016 12:54PM) (new)

Wulan | 2 comments Ikutan dukung deh...soale ngga ada moderator ribet juga......


message 4: by Gita (last edited Aug 25, 2016 12:56PM) (new)

Gita | 3 comments setuju, bener kata hilda biar group ini punya bahasan yang terarah


message 5: by Hilda (last edited Aug 25, 2016 12:56PM) (new)

Hilda hahahahaha...semuanya dukung tapi mpe hari ini ga ada jg moderatornya..
Udah, Pak Sundang aja ya? Nti kalo ada saran kita bahas bareng2, tapi kritik bisa langsung ke Pak Sundang.
:)


back to top