Jakarta's Bookworms discussion

8 views
Even Buku > Diskusi novel "Korupsi" karya Tahar Ben Jelloun

Comments Showing 1-4 of 4 (4 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Lia (new)

Lia Aprilia (aptx7486) | 8 comments ini bebas ya buat siapa aja? apa ada quota nya? tks


message 2: by Marchel, Tukang Kompor (new)

Marchel | 136 comments Mod
qouta = quote = quotation = penawaran.

Jd nda pake penawaran.Emang apa yg ditawarkan??

*asal usil* :p


message 3: by Lia (new)

Lia Aprilia (aptx7486) | 8 comments Amang wrote: "bebas dan gak pakai quota. jadi lia mau dateng?"

gak bisa euy... baru inget kalo ada acara :(


message 4: by Wirotomo, Tukang Ceramah (new)

Wirotomo Nofamilyname | 56 comments Mod
quota mungkin maksudnya batasan orang yang bisa datang ke acara ini.

sepertinya jelas nggak ada batasan. wong belum tentu banyak yg datang, kok malah dibikin kuota. hehehe.

mungkin orang malas datang karena orang memang malas ngomongin korupsi. karena semua orang sepertinya ingin korupsi ini diberantas tapi entah kenapa korupsi malah sudah jadi budaya. semua orang di kala punya kesempatan pasti akan melakukannya. yang ribut cuma yg nggak punya kesempatan korupsi. :-)


back to top