Goodreads Indonesia discussion

50 views
Tanya-Jawab & Info Goodreads > persewaan buku jak-pus

Comments Showing 1-7 of 7 (7 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Rere (new)

Rere (rere_fitria) | 2 comments Dear all temen2 goodreads,
Sy mau nanya nih..kalo2 ada yg tau dimana ada persewaan buku di daerah jakarta pusat?
Berhubung banyak buku yg pengen dibaca,tapi kantong gak memungkinkan buat beli atu2..
Thanks..


message 2: by Andri (new)

Andri (clickandri) | 665 comments Pinjem ama temen2 di GRI aja. Kalo nemu yg baik, tau2 itu buku udah sampe di alamat loe..

Asal janji dipulangin aja.. plus beneran dipulangin.

-andri-


ijul (yuliyono) (ijul) | 1200 comments Agree....banyak-banyak berteman aja dengan yang ada di GRI sini, Rere....saling meminjam itu udah menjadi salah satu tradisi kok...

Asal, bener kt Andri, harus disiplin soal meminjam-mengembalikannya yaaa....:)


message 4: by Truly (new)

Truly (uyi_adi) | 1688 comments he eh setuj banget!
Sekalian bisa dapat diskon kalo tetap mau beli buku buat koleksi. Dengan catatan GRI bisa meneydiakannya yah

Aku juga sering kirim by pos kok


message 5: by Sweetdhee (new)

Sweetdhee | 1593 comments *ngelirik daptar buku pinjaman*
ada yang belum dibalikkin ga ya?
hihihi


message 6: by miaaa, Moderator (new)

miaaa | 2354 comments Mod
hi rere, aku tau banget tuh perasaanmu dulu awal2 di jkt juga nyari soalnya suka baca komik tapi males beli semuanya. selain boros, makan tempat dan belum tentu bener2 bagus hehe
Untuk awal pinjem ke temen2 gri aja dulu biasanya kalo teriak di review satu buku pengen baca tp ga punya suka ada yg mampir dan mau minjemin sekalian ketemuan juga :D


message 7: by Marchel (new)

Marchel | 1649 comments betul rere. Gw contohnya. Gabung GRI hanya krn suka bgt ama 1 cerita (Animorph, teteup ^_^). Sok pede komentarin, sok pede (juga) add anggota2 laen yg senior.

Hasilnya???
Sekarang gw malah binun mana yg mau dibaca duluan.

Hihihihi, makasih temans.


back to top