Goodreads Indonesia discussion

40 views
Agenda Buku & Kabar Buku > Kuis THE LAST SHOGUN

Comments Showing 1-29 of 29 (29 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Endah (new)

Endah (perca) | 658 comments Novel THE LAST SHOGUN karya Ryotaro Shiba yang diterbitkan oleh Penerbit Kantera adalah sebuah kisah epik Jepang Klasik berseting tahun 1860-an.

Buku ini menceritakan secara mendetail kehidupan Tokugawa Yoshinobu, dari mulai dilahirkan di keluarga Mito, dibesarkan sebagai Hitotsubashi, menjadi pengawal keshogunan, sampai pada akhirnya menjadi seorang shogun. Sebuah penjelajahan historikal yang mengagumkan tentang tokoh sejarah yang dikenal sepanjang masa, bukan hanya karena dia adalah shogun terakhir dari klan Tokugawa, tetapi juga karena pribadinya yang unik sebelum dan setelah menjadi shogun.

Pertanyaannya adala:

1. Sebutkan 2 anugerah yang pernah diperoleh Ryotaro Shiba dalam bidang kepenulisan!

2. Sebutkan 2 judul buku terbitan Kantera selain THE LAST SHOGUN!

Jawabannya gampang kok kalau kamu mau sedikit rajin buka-buka webnya Kantera di www.penerbitkantera.com.

Hadiahnya adalah masing-masing 1 (satu) buku THE LAST SHOGUN untuk 5 orang pemenang. Kirimkan jawabanmu ke endah@serambi.co.id sejak hari ini hingga 4 Maret 2010. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 5 Maret 2010.

Yuuuuks... !


message 2: by Endah (new)

Endah (perca) | 658 comments hmm... mengapa belum ada yg komen di sini, ya?


message 3: by Alisyah (new)

Alisyah Samosir | 129 comments lagi sibuk ngutak-atik web penerbit kantera, mba :-)


message 4: by Endah (new)

Endah (perca) | 658 comments hihihihi


Tukang Kueh Keren (ibutio) | 398 comments mau dikasih komen apa, mbak Endah :D


message 6: by Bunga Mawar, Moderator (new)

Bunga Mawar (nverad) | 1002 comments Mod
kalo yang kemaren di hantu opera udah menang, boleh ikut lagi dan menang lagi kan? :p


message 7: by Sinta (new)

Sinta Nisfuanna (sinthionk) | 58 comments udah ngirim!! semoga menang, kan biar sepasang ma The Last Concubine :P


message 8: by Weni (new)

Weni | 202 comments Penyamar wrote: "kalo yang kemaren di hantu opera udah menang, boleh ikut lagi dan menang lagi kan? :p"

ikut boleh tp gak boleh menang.


message 9: by Bunga Mawar, Moderator (new)

Bunga Mawar (nverad) | 1002 comments Mod
*nyuekin ceu weni*

ikut aaah... buat nambahin kado ultah :))


message 10: by Endah (new)

Endah (perca) | 658 comments hahaha... boleh dong ikut berkali-kali dan siapa tahu menang berkali-kali juga, karena kan pemenangnya diundi.


message 11: by Weni (new)

Weni | 202 comments Penyamar wrote: "*nyuekin ceu weni*
ikut aaah... buat nambahin kado ultah :))"


lbh pas jd kado ultah saya, 1 hari stlh pengumuman :D
Mbak Endah, saya udah ngirim. Penyamar jangan boleh menang lagi yaaa.


message 12: by Bunga Mawar, Moderator (new)

Bunga Mawar (nverad) | 1002 comments Mod
lhooo... penyamar kan belum menang... ! *pinjem katana punya shogun*


message 13: by Leli (new)

Leli (lelid) | 309 comments ikutan...


message 14: by Endah (new)

Endah (perca) | 658 comments ayo yang belum ngirim, segera ngirim!


message 15: by Speakercoret (new)

Speakercoret | 2570 comments udaaaah...... :D
*mulai baca mantra*


message 16: by Ferina (new)

Ferina | 17 comments udah kirim... *semoga menang* :)


message 17: by ijul (yuliyono) (new)

ijul (yuliyono) (ijul) | 1201 comments semedi dulu ahh....biar dapet rejeki lagi.....:)


message 18: by Endah (new)

Endah (perca) | 658 comments waaaak.... banjir nih yg menjawab. kayaknya mesti membentuk panitia arisan untuk mengundinya. hihihihi


message 19: by Thesunan (new)

Thesunan | 511 comments ikutaaannnn..... ya allah mudah2an menang :)


message 20: by Sylvia (new)

Sylvia (sylnamira) | 513 comments Kalo diundi lagi gak yakin menang nih, tapi gpp deh, nyoba lagi, semoga kali ini beruntung :D

*so, ada yg udah tau jawabannya? PM dong* xixixi...


message 21: by Endah (new)

Endah (perca) | 658 comments Syl, hbs semua jwban yg masuk benar nih. mau ga mau kudu diundi :)


message 22: by Angelic Zaizai (new)

Angelic Zaizai (angelic_zaizai) | 192 comments kalo udah punya bukunya, boleh milih buku yang lain ?? *pede banget menang*

kadung dibeli euy bukunya :)


message 23: by .:FLOE:. (new)

.:FLOE:. Floe | 3 comments Udah ikutan..
:DD
jd H2C..

[untung blum kebeli bukunya:]


message 24: by Anggia (new)

Anggia | 84 comments dah ikutan
*moga-moga menang* mumpung belum beli bukunya hehe


message 25: by Wirotomo (new)

Wirotomo Nofamilyname | 2396 comments @ Zaizai:
ikut aja, bisa jadi modal bookswap (kalau kamu mau menampakkan diri ke publik...) hehehe....


message 26: by Indri (new)

Indri Juwono (indrijuwono) | 2862 comments iya neh, gw dah 3x ngopdar di bdg blm prnh ktm zaizai..


 Δx Δp ≥ ½ ħ  (tivarepusoinegnimunamuhsunegiuq) | 2987 comments ikutan!


message 28: by Endah (new)

Endah (perca) | 658 comments 仔, 没有 你, 我是谁? wrote: "kalo udah punya bukunya, boleh milih buku yang lain ?? *pede banget menang*

kadung dibeli euy bukunya :)"


ini siapa, ya, kok kotak-kotak? :D
Kalau mau buku lain, bisa ikutan kuis akhir pekan. Pantengin aja dio fesbuknya serambi ilmu.


message 29: by Endah (new)

Endah (perca) | 658 comments .:FLOE:. wrote: "Udah ikutan..
:DD
jd H2C..

[untung blum kebeli bukunya:]"


sekarang tinggal baca mantra supaya namamu yang keluar :D


back to top