Goodreads Indonesia discussion

680 views
Kota-Kota Penghuni GRI > TEMANGGUNG

Comments Showing 1-16 of 16 (16 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Pra (new)

Pra  (vlatonovic) | 1188 comments Haloooooooooooo, apakah ada yang berdomisili di Temanggung.

Kebetulan dalam waktu dekat ini aku akan ditugaskan ke Temanggung dalam jangka waktu yang cukup lama. Lumayan, mau berguru Jurus Tanpa Bentuk dari Pendekar Tanpa Nama, mumpung berkutat di Celah Kledung. :D


message 2: by echyrosalia (new)

echyrosalia | 49 comments sik sepi... ^^


message 3: by Wulan Smile (new)

Wulan Smile | 169 comments gedung perpusnya temanggung bagus lho tpi kok sepi !?


message 4: by Anindya Rachma (new)

Anindya Rachma Puspitasari (rachmaanindya) | 15 comments aku bukan domisili Temanggung sih, tapi masih deket sama Temanggung, yaitu Magelang :D


message 5: by Ade (new)

Ade | 23 comments hai anindya, aku jg di magelang...


message 6: by P (new)

P Ambangsari (p_ambangsari) | 15 comments Apa masih aktif? Aku dari Temanggung


message 7: by Pra (new)

Pra  (vlatonovic) | 1188 comments aku sudah pindah ke Magelang. tapi sering bolak-balik Semarang. :)


message 8: by P (new)

P Ambangsari (p_ambangsari) | 15 comments Kadang saya merasa kesepian nggak punya kenalan bookaddict yang aktif ngeblog, diskusi buku, aktif Goodreads dll di Temanggung. Karena itu tiba-tiba pengen buat klub buku sama seperti kota lain. Kayak Klub Buku Yogyakarta, Klub Buku Bandung, Jakarta, dsb. Nantinya buat acara kecil-kecilan.

Tapi saya nggak yakin membernya bakal ada. Saya butuh solusi dan bantuan nih... Adakah yang mau membantu?


message 9: by Natrila (new)

Natrila Femi (natrilafemi) | 8 comments Pramestya wrote: "Kadang saya merasa kesepian nggak punya kenalan bookaddict yang aktif ngeblog, diskusi buku, aktif Goodreads dll di Temanggung. Karena itu tiba-tiba pengen buat klub buku sama seperti kota lain. Ka..."

Saya juga punya ide sama seperti kakak, tapi sepertinya kalau mau buat klub, member dari Temanggung yang aktif di Goodreads memang masih jarang-jarang. Kalau memang mau buat, insyaAllah saya akan ikut bantu juga :)


message 10: by P (new)

P Ambangsari (p_ambangsari) | 15 comments Natrila wrote: "Pramestya wrote: "Kadang saya merasa kesepian nggak punya kenalan bookaddict yang aktif ngeblog, diskusi buku, aktif Goodreads dll di Temanggung. Karena itu tiba-tiba pengen buat klub buku sama sep..."

Sepertinya harus gencar promosi soal buku biar minat baca terangkat. Kira-kira gimana mulainya ya?


message 11: by P (new)

P Ambangsari (p_ambangsari) | 15 comments Gimana kalau kita kopdar sama anggota Goodreads Indonesia (Temanggung) di acara Temanggung Bookfair #6 pada 1-6 Mei?

Berminat? Kasih saran tanggal dan waktu yuk!


message 12: by Sekar (new)

Sekar Risqiana (risqianasekar) berminat sekali, saya pribadi. lalu kalau mau kopdar mau dimana tempatnya? di pendopo pengayoman?


message 13: by P (new)

P Ambangsari (p_ambangsari) | 15 comments Kemungkinan disitu aja


message 14: by Sekar (new)

Sekar Risqiana (risqianasekar) lalu mau yang tanggal berapa?


message 15: by Natrila (new)

Natrila Femi (natrilafemi) | 8 comments tukeran id line dulu yuk gimana? biar enak ngobrolnya :)


message 16: by P (new)

P Ambangsari (p_ambangsari) | 15 comments Ayo, line-ku p_ambangsari


back to top