Catatan Hati Seorang Istri Catatan Hati Seorang Istri discussion


76 views
Memangnya apa sih hebatnya seorang isteri?

Comments Showing 1-2 of 2 (2 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Abah (new)

Abah Mumpung belum baca, tergelitik rongga kepala mengherani begitu banyaknya anggapan aneh di sini. Konon pula di mana mana. Kayak yang kurang kerjaan aja deh. Ada laki2 yang jatuh cinta lagi kepada isterinya? Pasti yang gak punya pesona dan gak pernah tebar pesona deh ya. Bertampang gareng lah kira2. Ayo dong pada ceritera apa kesan murni anda atas buku ini. Terserah apa yang sudah baca ataupun belum. Pada saatnya saya juga mau baca tuh. Kasihan juga sih kepada isteriku, intelek orang kantoran berwajah cantik tapi bermental babu, yang sering sedih sorot matanya. Manakala menampak kemuraman di wajahku.
Hehe, kalau mau ngasih jawaban ngawur juga boleh aja tuh. Kan dah reformasi.


message 2: by Hardini (new)

Hardini Intelek bermental babu ya? abah g pernah muji istri se ...?


back to top