Goodreads Indonesia discussion

73 views
Arsip GRI 2009 > Foto-Foto Cari Bintangmu di Langit

Comments Showing 1-12 of 12 (12 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Bunga Mawar, Moderator (new)

Bunga Mawar (nverad) | 1042 comments Mod
hihi... gw ga ikut foto bareng rombongan GRI, tapi ada foto eksklusifnya... :)


message 2: by Indri (new)

Indri Juwono (indrijuwono) | 2862 comments ah, dirikyu tdk salah berbaju merah..


message 3: by Truly (new)

Truly (uyi_adi) | 1687 comments Nyesel tiada guna.....kenapa selalu pas ada acara seru2 ak kebagian kerjaan kantor....! cedih ah....!


message 4: by Sam (new)

Sam | 144 comments nnt lg, mba... GRI selalu buat acara seru ato acara apapun dibikin seru sama kita :D


message 5: by Arinamidalem (new)

Arinamidalem | 146 comments ada tuh run.. yg foto GRI bareng2.. ;)

lain kali mas tri mesti ikut nih..
*tripod maksudnya*



message 6: by Pandasurya (new)

Pandasurya | 1361 comments ini baru poto2 yg versi kamera Amang ya?
yg lainnya masih nunggu ya..


message 7: by e.c.h.a, Moderator (new)

e.c.h.a (rezecha) | 2011 comments Mod
*ngelap keringat* akhirnya selesai juga nge-resize sekalian upload hasil foto dari temen gw.

Kemeriahan di saat games
Photobucket
Photobucket

Kesibukan di dapur
Photobucket
Photobucket

Sisanya silakan di lihat di sini :
Cari Bintangmu di Langit


message 8: by Indri (new)

Indri Juwono (indrijuwono) | 2862 comments echaaa.....thanx beraaat....
fotonya bagus bagus bangetttt........


message 9: by e.c.h.a, Moderator (new)

e.c.h.a (rezecha) | 2011 comments Mod
Terima kasih terima kasih, jd terharu *berasa gw yg moto* ha9. Puas khan lo, ndri. Bintangnya lo tuh ha9


message 10: by Indri (new)

Indri Juwono (indrijuwono) | 2862 comments iya, gak rugi gw ke salon dulu dan pake baju merah..


message 11: by Mery, Moderator (new)

Mery (meryri30) | 840 comments Mod
koq foto yang moto gak ada ^^


message 12: by e.c.h.a, Moderator (new)

e.c.h.a (rezecha) | 2011 comments Mod
@indri, akhirnya ongkos salon lo tdk terbuang sia-sia khan ha9 @momo, ada y fotografer ke foto dan ikutan narsis :p


back to top