Komunitas Coretan "Indonesia Goodreads" discussion

13 views
General > Hallo

Comments Showing 1-3 of 3 (3 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Beezus (new)

Beezus | 2 comments Halo teman2 , saya mahasiswa Desain Interior sedang mengambil tugas akhir untuk membuat suatu tempat yang berisi novel baik dari luar maupun dalam negri. Saya pribadi masih bingung ingin membuat tempat seperti apa. Kira-kira dari teman2 sendiri, pengen ada tempat apa sih yang cocok buat teman2 komunitas bisa datang ke tempat tersebut, seperti bisa membaca disana berlama-lama, adanya tempat untuk melakukan bedah buku, dsb. Dan kira-kira di tempat tersebut pengen ada fasilitas apa saja? Mungkin ada saran? Terimakasih sebelumnya :)


message 2: by Chairunnisa (new)

Chairunnisa Chairunnisa | 2 comments Kalo pribadi yang bikin betah tuh.. View tempat buat baca kali ya penuh pohon gitu di luar jendela biar keliatan adem, Sama adem mungkin ber-AC dan harum, juga tempat duduk yang empuk. Haha sama ada hiasan2an biar gak keliatan gersang gitu. Penuh warna lah biar enak di pandang juga.. Udah gitu aja kali ya. Hehe


message 3: by Beezus (new)

Beezus | 2 comments Terimakasih buat responnya :)


back to top