Book Swap JKT Ina discussion

60 views
tukaran pinjam

Comments Showing 1-3 of 3 (3 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Qiak (new)

Qiak Ka | 4 comments Mod
hi,

salam kenal. nama saya ika.

begini... aku punya satu kebiasaan jelek yaitu hanya membaca buku novel yang aku beli satu kali saja... (hampir) gak pernah ngulang baca.
kalo dipikir-pikir sayang juga uangnya...jadi saya punya ide, gimana kalo tukeran pinjem aja sama orang lain...

apa kamu tertarik tukaran buku? buku yang ditukar hanya akan bersifat pinjaman dengan jangka waktu yang disepakati bersama... pengiriman pake tikiJNE, dan ongkir peminjaman dan pengembalian buku ditanggung masing pihak pengirim... jadi kalo masih dalam lingkup jakarta tarifnya Rp 5.000/kilo...

kalo kamu tertarik,kamu bisa lihat daftar buku-buku yang aku punya dan nanti kita diskusikan lagi berapa lama masa pinjamannya...


cheerz;
Ka


message 2: by Rauf (new)

Rauf Bukunya apa aja? Listnya taruh disini dong.


message 3: by Qiak (new)

Qiak Ka | 4 comments Mod
Hai WHRauf,

Berhubung ini grup baru, sori kalo ada berbagai kekurangan...
Kalo kamu mau untuk sementra kamu bisa liat book list teman lainnya...
Siapa tau ada buku yang menarik minat kamu...

Soal cara pengiriman dan jangka masa pinjaman bisa didiskusikan dulu bersama sama...
Kalo dari grup sih gak dikenakan biaya administrasi apapun... Hanya perlu membayar ongkos kurir (preferably tikiJNE) untuk pengiriman dan pengembalian...



Cheerz;
Ka


back to top