Goodreads Indonesia discussion

130 views
Buku & Membaca > 8 Karya Sastra dan Selebriti

Comments Showing 1-5 of 5 (5 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Mery, Moderator (new)

Mery (meryri30) | 846 comments Mod
haduh aku malu banget, semua karya di atas gak punya bukunya, mengenal buku2 tersebut juga cuma pas masih sekolah :(

BTW acaranya jauh-jauh banget dari Bogor :P


 Δx Δp ≥ ½ ħ  (tivarepusoinegnimunamuhsunegiuq) | 2994 comments sama, saia bacanya cuma pas SMA saja :-p


message 3: by Suryati (new)

Suryati | 220 comments Saya penggemar 8 karya sastra itu, suka dan sudah dibaca dari SMP, mulai dibaca ulang dari tahun 2008 kecuali Dari Ave Maria ke Jalan Lain ke Roma...belum dapat bukunya..


message 4: by Truly (new)

Truly (uyi_adi) | 1688 comments kecuali UPH..., tempat lain lumayan deket. Kudu diusahakan ah...


message 5: by Julaybib (new)

Julaybib | 49 comments Halah, kenapa semua sekarang kok mesti pake selebriti. Apa sudah sedemikian blo'onnya generasi muda kita sehingga kalo gak ada arahan dari selebriti maka gak ada yang tertarik? Menyedihkan.

Yang gue rada geli, Yuni Shara didaulat jadi duta 'azab dan sengsara'? hi hi hi, kayanya pas tuh. Tapi menurut gue seh yang pantes jadi duta sastra ya cuma Dian SASTRAwardaya :P.


back to top