Goodreads Indonesia discussion

177 views
Sebuah penerbit nasional mencari naskah untuk diterbitkan

Comments Showing 1-19 of 19 (19 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by [deleted user] (new)

Siapa tau ada yang berminat :D

POESTAKA RAKJAT


message 2: by Wirotomo (new)

Wirotomo Nofamilyname | 2396 comments Hahaha ini mah yang akan memberi honorarium sudah nggak ada di dunia ini.


message 3: by [deleted user] (new)

Aih...dapet script itu darimana?? Kerennn.....!!


message 4: by Truly (new)

Truly (uyi_adi) | 1688 comments Pustaka Rakyat bukannya masih ada?
Kayaknya pernah lihat yang sejenis modelnya.
Tapi yang ini... top markotop deh!


message 5: by [deleted user] (new)

@monic: dari sebuah buklet tua, yg ngakunya sih terbitan 1943. ga tau persisnya.


message 6: by [deleted user] (new)

Pengen copy trus jadi avatar YMku ahh...
Ijin yak!


message 7: by [deleted user] (new)

okee, silakaaan Monic :)


message 8: by lita (new)

lita top banget, James...upahnya dibayar pake ORI atau Gulden? :)) Jadi inget iklan lowongan kerja jadul kayak gini yang sempet beredar di milis-milis


message 9: by [deleted user] (new)

@lita: ga tau juga ye bayarnya pake apaan, naskah gue ditolak mereka soalnya hahaha


message 10: by Palsay (new)

Palsay   | 400 comments waaahhh....apakah ini termasuk salah satu contoh artefak yang beberapa tahun kemudian berharga jutaan??? wahahahaha...*masih senep ama thread sebelah*

mantap Jendral..


message 11: by Indri (new)

Indri Juwono (indrijuwono) | 2862 comments haduh, padahal baca judul threadnya udah bikin seneng..
dah siap2 mo publish yang di blog... sapa tau dpt tambhn fans..


 Δx Δp ≥ ½ ħ  (tivarepusoinegnimunamuhsunegiuq) | 3009 comments wakk.. wajib diamankan neh gambra (baca : Gambar)! bener2 manuskrip langka. ijin unduh Juragan.


message 13: by Andhi (new)

Andhi (agustinusandhi) | 165 comments kirain serius... temen gue sampe bilang kalo skrip ini salah satu strategi pemasaran ala TDM....:D


message 14: by Zeventina (new)

Zeventina OB | 7 comments TOP abisssss hehe


message 15: by Shinta (new)

Shinta | 26 comments keyen....


message 16: by Faisal (new)

Faisal (Faisalrachman) | 132 comments Mantabss bapak james....


message 17: by Nanto (new)

Nanto (nantosriyanto) | 712 comments adoeh ini toean djenderal zombie jang terhormat,

silaken sodara mentjari itoe, djenderal jang berdjoeloek hippo. Dia pastinja mahir menggojang pena hingga tinta terakhir. Dianja poen pastinja memiliki naskah jang sodara tjari...

tabik,

Nant'S - pernah berbalas utjap dengan djenderal berdjoeloek hippo menjoal itoe boekoe sarinah


message 18: by Lutfi (new)

Lutfi Retno (lutfiretnowahyudyanti) | 185 comments Jalan Sukabumi 36 tu di mana ya?


message 19: by Wirotomo (new)

Wirotomo Nofamilyname | 2396 comments kalau jalan nama kota-kota itu bukannya deket-deket menteng ya....


back to top