Kastil Fantasi discussion

Tiger's Curse (The Tiger Saga, #1)
This topic is about Tiger's Curse
66 views
FikFan Luar > Tiger's Curse

Comments Showing 1-7 of 7 (7 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by [deleted user] (new)

Ada yg punya buku ini gak? kalau bisa aku mau pinjem/rental/beli dong. aku udh lama ngincer buku ini,tp gak ada yg diskon,dan kalau aku nemuin diskon di periplus buku nya malah gak ada. aku punya ebook nya sih,tp maless bgtt bacanya,tulisannya kecil2 gt. isinya jg byk jd males baca lewat komputer.
Kemaren abis dari periplus karena gak dapet buku ini aku beli buku keduanya yg dpt diskon 30% jd cuman 48.000
Tiger's Quest (The Tiger Saga, #2) by Colleen Houck
jd tambah gak sabar bc tiger's curse!!
kalau kalian liat buku ini lg diskon ditoko buku kalian,aku titip dehh. posisiku di jkt. thanks ya!:)


message 2: by Fredrik, Momod Galau (new)

Fredrik Nael (fredriknael) | 2447 comments Mod
nadira, kemarin liat di Periplus PIM ada buku pertamanya lho ^^

serial ini memang dah lama didiskon di Periplus
buku 1-3-nya dah sering masuk ke sale Periplus, makanya dah jarang keliatan karna udah dibeli orang sepertinya :)

gak lama lagi, buku 4-nya yang edisi HC juga pasti bakalan didiskon


message 3: by [deleted user] (last edited Dec 24, 2012 01:49AM) (new)

PIM 1 atau PIM 2? diskon berapa? kalau diskon 30%-50% aku bakal beli,tp kalau cuman 15% pk bni menurutku msh mahal:)


message 4: by Fredrik, Momod Galau (new)

Fredrik Nael (fredriknael) | 2447 comments Mod
Periplus ada di PIM 1, dekat Gramed
diskonnya sama kayak di Gading tempo hari 30-50% ^^
sampai tanggal 2 Jan

btw, kalau kamu nemu buku 1-3-nya ditaruh bukan di rak diskon, coba aja dibawa ke kasir dan minta tolong dicek harganya
di Periplus memang terkadang bukunya meski sebenarnya didiskon tapi masih nangkring di rak-rak normal, jadinya kita kudu jeli dan aktif nanyain harga x)


message 5: by [deleted user] (new)

Fredrik wrote: "Periplus ada di PIM 1, dekat Gramed
diskonnya sama kayak di Gading tempo hari 30-50% ^^
sampai tanggal 2 Jan

btw, kalau kamu nemu buku 1-3-nya ditaruh bukan di rak diskon, coba aja dibawa ke kasir..."


aku boleh nitip buku pertama sm ketiganya gak?


message 6: by Fredrik, Momod Galau (new)

Fredrik Nael (fredriknael) | 2447 comments Mod
wah, aku dah gak akan ke situ lagi selama masa diskon ini (udah 2 kali soalnya dan memang jauh ^^)

maaf ya, nadira :(

kalau ke gading sih sering (karna dekat), tapi diskonnya udah berakhir tgl 16 :)


message 7: by [deleted user] (new)

Fredrik wrote: "wah, aku dah gak akan ke situ lagi selama masa diskon ini (udah 2 kali soalnya dan memang jauh ^^)

maaf ya, nadira :(

kalau ke gading sih sering (karna dekat), tapi diskonnya udah berakhir tgl 16 :)"


Thanks yaa informasinya:)


back to top