Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck discussion


178 views
hamka van der wijk

Comments Showing 1-13 of 13 (13 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Apitraic (new) - added it

Apitraic gimana cara baca bukunya ya


message 2: by Edy (new)

Edy saya kepingin memiliki buku ini. saya cari di gramedia sudah tidak ada. saya baca waktu dulu di SMP, sekarang pingin membacanya kembali. mohon informasi bagi yang tahu dimana saya bisa dapatkan buku ini.
Terima kasih
Edy Sunarwan (edysunarwan@yahoo.com)


Ario iyah,,,
saya juga bingung neah mw baca ceritanya.....
soal'nya saya cari di gramedia tidak adad.......

tolong informasinya......


message 4: by Agung (new)

Agung masih pengen beli buku ini?
kalian di kota mana? kalo surabaya aku tau tempat belinya :)


Agust Andy Dulu baca di perpus sekolah :D


message 6: by Diduk (new)

Diduk ya nech, ku jg br bc sekali, itupun potocopiannya di perpus SMA. AKU DI MATARAM LOMBOK. please informasinya ya..........


Septi komentar abis baca buku ini....

harus ya... segitu hebohnya gak suka anak keturunan minang yg bukan dari ibu *ngerasa

tapi keren bgt... ya iyalaa.. HAMKA


Cholis Muchlisin lumayan lah.. :)


hidayat rusli Edy wrote: "saya kepingin memiliki buku ini. saya cari di gramedia sudah tidak ada. saya baca waktu dulu di SMP, sekarang pingin membacanya kembali. mohon informasi bagi yang tahu dimana saya bisa dapatkan buk..."

Saya beli buku ini lebih kurang 2 tahun yg lalu di lapak buku yang ada di terminal senen.


message 10: by Dian (new) - rated it 4 stars

Dian coba cek ke penerbit bulan bintang. kemaren cucu buya hamka bilang, kalau penerbit itu masih menerbitkan buku2 fiksi karya buya hamka....

googling aja penerbit bulan bintang jakarta


April.2010 Cari di toko buku pas prapatan senen (lapaknya di sebelah kiri dekat tb gunung agung senen), di sana dijual cetakan ulang novel2 lama karya sastrawan2 lama. Mudah2an masih ada ya.


Alexander Zee pertama kali baca buku ini, Ibuku yang reference...itu duluuuu banget waktu SMP....what can i say...MEMORIA, thx Mak..it's worthy!


Najla sekarang buku ini udh cetak ulang kawan2 :)) dg cover baru . . . lets grab it :))


back to top