Hafalan Shalat Delisa Hafalan Shalat Delisa discussion


125 views
betapa kecilnya kita dihadapan Tuhan

Comments Showing 1-19 of 19 (19 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Yue (new) - rated it 5 stars

Yue Buku ini menceritakan seorang gadis kecil yang tetapberpikiran optimis walaupun dicoba dengan cobaan yg amat perih. Ditinggal selamanya oleh orang2 yang ia kasihi dengan tsunami. Wajib and kudubaca cause bikin mewek abis.


message 2: by Sumengholic (new)

Sumengholic sekarang covernya beda ya? wktu tu ada anak kecilnya deh.. wrnanya jg bkn kuning...


Rika Moniarti baru selesai baca, terharu, hiks..,hiks....


bayu hendra harus menyeka air mata, bukan cuma sekali, dua kali, tiga kali... tp berkali-kali...

luar biasa novelnya


Mufarochatun 'nuta' iyaa.... buku tipis tapi mampu menguras air mata dan mengguncang jiwa kita..


Kiky Zahir must read book nee...bagus banget,dibaca berkali2 gak bakal bosen


Sendy Felicita jaman dulu...waktu awal terbit, temenku sempat cari-cari. Aku sih cuek aja, kirain sejenis metode hafalan shalat buat anak-anak. Belum lama ini temen kantor bilang, buku ini menguras air mata (padahal dia bukan jenis pembaca buku macam ini)..penasaran akhirnya beli juga and indeed, jadi bikin kita banyak2 'melihat ke dalam diri'...


Salwa dapet buku ini sbgai hadiah ulang taun dari temenku, dan asli nangis nya abis abisan....
buku ini membuat kita mau belajar tentang keikhlasan.
seperti yang dialami dan coba dimengerti gadis kecil itu.


Syarif Hadiyani dulunya ditanyain temen dah baca belum Hafalan Sholat Delisa? akhirnya nyari bukunya dan bener2 buatku melelehkan airmata T_T


Elvia Rahmi Subhanallah banget ni buku.... Bikin lumer. Jadi malu sama delisa yang begitu tegar dan kuat rasanya....


message 11: by Desty (new) - added it

Desty Q tuh termasuk orang yg nggak suka membaca novel dengan tulisan yang kecil dan sangat panjang bikin males..tp suatu hari karena ada temen yg meminjamkan buku Hafalan Sholat Delisa awalnya males baca tp karena katanya buku ni cocok buat aq ywd akhirnya q coba buat baca...hhmm baru baca bbrp halaman aja buku ni udh bikin aq jatuh cinta semakin baca semakin bikin aq terharu ampe nangis hee..aq pkir ni crita nyata ampe2 pengen ketemu sma Delisanya langsung hee..tapi berhubung fiksi ywd ntar klo punya anak dikasih nama Delisa aja heee..

buku yang mengajarkan bahwa kita harus banyak bersyukur dengan semua kondisi kita saat ini..dengan semua kesulitan atau masalah apapun yang sedang kita hadapin..buku tentang kedewasaan, keyakinan, ketabahan serta keikhlasan untuk menerima suatu cobaan..buku tentang arti sebuah kluarga..


message 12: by Sidank (new)

Sidank semakin lama menyusuri kata dan cerita, semakin menambah kesadaran tentang makna hidup di dunia, keiklasan dalam menerima takdir bukan malah menolak,
kesungguhan dalam belajar dan tidak menyerah dengan keadaan, Allah punya ketentuan atas mahluknya sebagai bahan pelajaran bagi orang lain untuk bisa terus belajar dan mawas diri, menyadarkan diri akan banyak kesalahan dan memaknai diri untuk harus berubah dan berbenah

adakah sujud kita sudah benar?
ataukah tulang ruku' lurus sejajar
terkadang kesalahan terbuat secara sadar
namun Ampunan ALLAH sangatlah besar,

belajar dari cerita akan lebih membawa makna
andaikan difilmkan, semoga dapat juga membawa perubahan bagi bangsa Indonesia


Yulmia Efni endingnya.. nangis abis2an,heuheu..


message 14: by [deleted user] (new)

Sidank wrote: "semakin lama menyusuri kata dan cerita, semakin menambah kesadaran tentang makna hidup di dunia, keiklasan dalam menerima takdir bukan malah menolak,
kesungguhan dalam belajar dan tidak menyerah de..."


Elvia wrote: "Subhanallah banget ni buku.... Bikin lumer. Jadi malu sama delisa yang begitu tegar dan kuat rasanya...."

subhanallah, jadi malu sm diri sendiri yang ga pandai bersyukur dan sering mengeluh...


Dwita Ariyanti "Delisa cinta Ummi karena Allah.." adalah kata-kata yang bikin hati ini bergetar waktu baca ini. Realy recomended lah pokoknya!


message 16: by Hani (new) - rated it 5 stars

Hani Tau buku ini belakangan..pas udah ga in lagi...tapi ga nyesel....sejenis buku yang bisa menonjok dan menampar diri sendiri...
yang pasti bikin kita merenung dan berurai air mata...
Subhanallah bgt..


message 17: by Lemand (last edited Aug 02, 2012 08:19PM) (new) - rated it 5 stars

Lemand awalnya sih nda suka baca buku yang tebel-tebel.
tapi pas waktu aku buka pas judunya 26 Desember 2004 itu hetiku langsung tergetar untuk mengetahui isi seluruhnya,dan saat aku mengulangi dari halaman pertama aku sudah meneteskan air mata,,,


message 18: by Cik (new) - rated it 4 stars

Cik Ezke menarik perjalanan kisah delisa. sangat menyentuh kalbu. kecekalan kuat utk menyudahkan solat sempurna. ditimpa musibah. dia masih tidak menyerah.


message 19: by Lutfil (new) - added it

Lutfil Kirom Luar biasa....!!!!


back to top