Goodreads Indonesia discussion

note: This topic has been closed to new comments.
76 views
Agenda Buku & Kabar Buku > Ada yang mau buku gratisan???

Comments Showing 1-6 of 6 (6 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Ditta (new)

Ditta | 421 comments Nah,,,Penerbit Bentang lagi baik hati ni mau bagi-bagi buku buat pembaca setia buku-buku terbitan Bentang Pustaka.
Tapi,,,tentu aja ngga bisa kita bagikan begitu saja. Ada syarat-syarat khusus yang harus dipenuhi.

1. Baca 1 atau boleh juga semuanya dari buku pilihan Bentang berikut ini
a. Ma Yan
b. DPR Uncensored
c. Gadis Berbunga Camelia

2. Bikin RESENSI dari buku-buku tersebut (boleh pilih salah satu atau ketiganya juga oke)

3. Kirim hasil resensi tersebut ke bentangpustaka@yahoo.com jangan lupa sertakan identitas dan alamat yang jelas

4. Hadiahnya : Paket buku-buku Bentang selama 3 bulan untuk 9 orang terpilih (1 judul buku akan diambil 3 orang pemenang)

Periode ini terbuka dari tanggal 1 Februari 2009 - 15 Februari 2009
Pemenang akan diumumkan kemudian melalui milis-milis

Jadi,,buat apa tunggu lagi??Ayo kirim resensi mu!!!

Hasil resensi menjadi hak milik Penerbit Bentang yang sewaktu-waktu dapat dipublikasikan

--------------------------
PT BENTANG PUSTAKA
Jl. Pandega Padma No. 19
Yogyakarta 55284
Indonesia
Phone 62-274-517373
Fax 62-274-541441
www.mizan.com
www.klub-sastra-bentang.blogspot.com
www.cpublishing.blogspot.com


message 2: by Suryati (new)

Suryati | 220 comments Waw ! Tawaran menarik nih...


message 3: by Rezy (new)

Rezy (rezee) | 5 comments mau dung.. tapi nyari bukunya dimana?posisi di ibukota :D (tolong dung)


message 4: by Ditta (new)

Ditta | 421 comments hem,,,kalo buku2nya udah tersedia di toko-toko buku terdekat kok,,silakan cari di Gramedia, Gunung Agung, Toga Mas, Karisma, MP Bookpoint, atau di toko2 buku online juga ada,,,
ayo..ayo..ini bukan satu2nya,,kita akan selalu kasih buku2 gratisan setiap dua minggu,,makanya jangan ketinggalan ya ^_^




message 5: by Zaldi (new)

Zaldi | 45 comments buku2 yg di resensi kaga menarik amat judul judulnya


message 6: by nanto (new)

nanto (nantosriyanto) | 716 comments sengaja kok zal, biar elo gak ikutan! :p


back to top
This topic has been frozen by the moderator. No new comments can be posted.