Goodreads Indonesia discussion

79 views
Komunitas Goodreads Indonesia > Siaran Live GRI di RRI 105 FM Pro 2

Comments Showing 1-19 of 19 (19 new)    post a comment »
dateDown arrow    newest »

message 1: by Roos (new)

Roos | 2991 comments Siaaaaaaaaaaaaap....GUE DUKUNG!!!


message 2: by miaaa, Moderator (new)

miaaa | 2354 comments Mod
oke daaaaaaah :D


message 3: by Sylvia (new)

Sylvia (sylnamira) | 512 comments mantaaafff...!


message 4: by Indah Threez (new)

Indah Threez Lestari | 127 comments Saving....

Mudah2an ga kelewat nih, soalnya gerhana matahari yang udah ditunggu2 aja pas kejadian malah kelupaan, keasyikan baca buku sambil nonton dvd...


message 5: by Nita (new)

Nita Taufik (nitadong) | 103 comments Waaaah sama mba Lia yaaa? Asyiiiik punya tuuuw .... Smart girl... Sip sip dinantikan yah siarannya...


message 6: by Abdyka (new)

Abdyka Wirmon (abdyka_wirmon) | 286 comments ini siarannya seluruh indo ga?? ato dapetnya di jakarta doank??

*berharap bisa


message 7: by Mel (new)

Mel | 720 comments kata amang tadi2 seh nanti mau ditanyakan frekwensi buat kota2 lain brp. tunggu saja kabar berikutnya dyka.


message 8: by Abdyka (new)

Abdyka Wirmon (abdyka_wirmon) | 286 comments ohh yah yah.. di tgg kabar dari po..

*sambil nyari radio di kostan :P


message 9: by Pra (new)

Pra  (vlatonovic) | 1188 comments didengerin dari radio panggil bisa gak?


© itugitugitu 2012 (ugit_rifai) | 550 comments Pake tangan-ngomong (handy talky) bisa?


message 11: by Fudz (new)

Fudz (fudz_sakabatou) | 166 comments Siap bwt mantengin n ndegerin para sesepuh goodreads..
Smoga visi n misi goodreads bs t'sampaikan 'n mkin bnyak orng yg gbung 'n baca buku...
Read book forever...


message 12: by Indri (new)

Indri Juwono (indrijuwono) | 2862 comments eh, kmaren waktu JRM2 diliput Teve lagi ya?? kapan tayang??
*narsis, pgn liat diri sendiri masuk tipi*


message 13: by Wirotomo (new)

Wirotomo Nofamilyname | 2395 comments Ada yang ngerekam nggak acara TV itu???
segitu niatnya hehehe....


message 14: by Enny kadarsih (new)

Enny kadarsih | 148 comments anggota klub narsis nambah satu lagi nih :D


message 15: by Indri (new)

Indri Juwono (indrijuwono) | 2862 comments yah.. gak liat lah, kemaren jam 8 kan ada di perjalanan ngantor...
padahal prasaan banyak ke-syut lho..
*dah pede pake baju merah*


message 16: by Killingtime (new)

Killingtime | 14 comments yaahhh..di bandung ga direlay ya?


message 17: by Indri (new)

Indri Juwono (indrijuwono) | 2862 comments tadi gue ikutan denger...
kalo ada laporannya dari 'po' mau di comment ah..
kalo ga ada, besok aja comentnya..


message 18: by Enny kadarsih (new)

Enny kadarsih | 148 comments waduh ternyata kelewat..nggak dengerin kemaren :(


message 19: by Speakercoret (new)

Speakercoret | 2570 comments gw juga denger, tapi bentar terus ketiduran :)
apa suara amang, roos, lita, aldo ada jampi2nya y :))


back to top