Roos 's Reviews > The Amulet of Samarkand

The Amulet of Samarkand by Jonathan Stroud
Rate this book
Clear rating

by
138700
's review
Sep 18, 2007

it was amazing
bookshelves: fantasiana
Recommended for: fantasiana
Read in October, 2007

Hah...ternyata keren banget...kupikir agak serem-serem gitu ternyata kocak...menegangkan dan sangat asyik petualangan Bartimaeus dalam mencuri Amulet Samarkand untuk Master barunya Nathaniel...seru pengenalan tokohnya bahkan si imp-imp yang lucu dan commoner yang terkesan asal.

Bacanya sampai gak bisa berhenti...( padahal mata dah susah bukanya dan badan dah jumpalitan he...he...)

Lanjut deh buku dua....
2 likes · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Amulet of Samarkand.
Sign In »

Comments (showing 1-5 of 5) (5 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by Femmy (last edited Aug 25, 2016 01:01PM) (new) - rated it 4 stars

Femmy Duh, aku juga pengen banget nih baca buku ini. Pernah baca beberapa halaman awal di Amazon, kocak banget! Kemarin malam aku ke Periplus, tapi di sana cuma ada buku yang kedua, hiks... Apa mesti beli buku pertamanya ke Amazon yak? *terbayang-bayang lagi ongkos kirim*


message 2: by Roos (last edited Aug 25, 2016 01:01PM) (new) - rated it 5 stars

Roos Iya Mbak Femmy,

Gak seseram gambar sampulnya....dialog-dialog didalamnya lucu-lucu..dan karakter Bartimaeus, Nathaniel, The Commoners ama imp-impnya tuh keren dan jelas banget penggambarannya jadi imaginasi kita tuh benar-benar dibikin senang deh...

Aku baca yang versi Indonesianya...di Periplus emang suka gitu...kadang gak urut ato dah habis seri 1-nya.

Ayo baca Mbak Femmy keren lho!


message 3: by Juliana (last edited Aug 25, 2016 01:01PM) (new) - rated it 4 stars

Juliana "Setuju, buku ini memang lucu banget. Kalau biasanya cerita jin atau hantu dari sudut pandang orang; sekarang orang yang dilihat dari sudut pandang jin. Btw, adakah yang sudah baca seri ke-3?


message 4: by Roos (last edited Aug 25, 2016 01:01PM) (new) - rated it 5 stars

Roos Hai Juliana,
Salam kenal yah.
Baru buka buku 2....lebih seru, menegangkan dan lucu juga apalagi antara Bartimaeus dan Nathaniel yang seperti pasangan yang lagi jatuh cinta gitu...benci tapi rindu maksudnya...sebel tapi membutuhkan...he...he...


message 5: by Stellalynn (last edited Aug 25, 2016 01:02PM) (new) - rated it 5 stars

Stellalynn Sudah! *angkat tangan*
Bagus loh ceritanya...


back to top