Primadhani Galih's Reviews > Perahu Kertas

Perahu Kertas by Dee Lestari
Rate this book
Clear rating

by
6822392
's review
Sep 21, 2012

it was amazing
Read in September, 2012

Jadi ini pertama kalinya aku baca novel karya Dee. Bener-bener pengalaman menakjubkan dan aku ga bisa berhenti sampe selesai. Butuh kira-kira 4 jam untuk nyelesaiin novel ini. What a great experience!!

Jadi ini kisah tentang Kugy & Keenan, 2 orang manusia yang beda tapi se-'frekuensi'. Mereka kenalan, cepat akrab, dan akhirnya jadi sahabat. Dalam prosesnya muncul perasaan cinta satu sama lain dalam diri mereka. Cuma sayang, 'frekuensi'-nya ga pernah nyambung. Jadi mereka terpaksa memendam perasaan dan akhirnya malah menjauh. Mereka mulai melanjutkan hidup masing-masing.

Skip problemnya, mereka ketemu lagi dan mulai menyadari bahwa cinta mereka ga pernah hilang selama ini. Padahal mereka udah mapan sama pasangan masing-masing.

Intinya gitu deh.

Yang bikin aku salut, novel Dee ini realistis banget. Aku setuju bahwa emang dalam hidup ini kita bakal merasakan cinta datang dan pergi. Dalam hidup ini kita pernah jatuh dan susah bangun. Dalam hidup ini kita pernah bermimpi dan terpaksa mengubur mimpi itu. Pokoknya salut!!

Suatu saat nanti aku harus baca Supernova!! :D
2 likes · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Perahu Kertas.
Sign In »

No comments have been added yet.