Netha's Reviews > About That Night

About That Night by Julie James
Rate this book
Clear rating

by
1351249
's review
Aug 30, 2012

it was amazing
bookshelves: conte-rom

9 tahun yang lalu Rylann Pierce bertemu seorang pemuda menarik yg memiliki segalanya. penampilan, senyum memikat, putra billionaire yg ingin mengajar.
tapi apapun yg mungkin bisa mereka miliki tidak dapat berlanjut karna sang pemuda tersebut membatalkan janji kencan mereka karna kecelakaan yg menimpa sang ibu.

9 tahun kemudian, Rylann, assistan U.S attorney, pindah ke chicago (mogas2 bener tempatnya ya hehehehe) untuk melupakan kandasnya hubungannya dengan John, pria yg tadinya dikira rylann akan melamarnya, tapi malah menjatuhkan bom kalo John pindah ke Italy dengan atau tanpa Rylann.

di tempat baru belum2 Rylann harus menangani kasus heboh & populer. kasus twitter terrorist yg melibatkan ahli waris billionaire. Kyle Rhodes.
spt apakah sekarang Kyle Rhodes??? masihkah dia mengingat Rylann???

Kyle Rhodes,berkat kerjasama sang adik kembar - Jordan - membuat hukuman penjara Kyle dipotong.
walo masih harus menggunakan bracelet yg membatasi ruang geraknya tp setidaknya dia tidak harus berulang kali lagi bentrok dengan para napi lain demi membuktikan dirinya tidak gampang ditindas.
akibat dipenjara itulah Kyle mendapat julukan nama sawyer dari film lost.
tapi ups siapa yang bakal menyangka, pertemuannya kembali dengan gadis hukum yg tawanya memikat hati kyle 9 tahun yg lalu adl di courtroom dengna kyle sbg terdakwa & si gadis sbg AUSA.
apapun itu kyle tersenyum bahagia bisa bertemu kembali dengan sang "counselor".

& sptnya tangan dewi nasib sibuk merajut kembali benang2 kehidupan kyle & rylann agar dapat bertemu kembali.
selesai masalah twitter terrorist, pihak kejaksaan memerlukan bantuan kyle menjadi saksi kasus pembunuhan salah 1 napi di penjara tempat kyle dulu. & walopun kejadian itu terjadi 2 minggu stlh kyle keluar tp tetap saja kyle bisa menjadi saksi kunci karna kyle pernah mendengar kata2 mangancam yg ditujukan pada si korban.
comeron lynde,atasan rylann, khusus meminta rylann untuk mengambil alih kasus tersebut & membujuk kyle agar mau menjadi saksi.
karna tidak ada 1 pun orang kejaksaan yg bisa menembus dinding tebal para pengacara kyle.
cameron berfikir karna rylann masih baru pasti kyle mau memberikan kelonggaran.

oh ya kyle memang memberikan kelonggaran, tp bukan demi kejaksaan tapi lebih pada ketertarikannya pada rylann.
toh tdk ada larangan & hambatan apa2 khan kalo kyle ingin kembali mendekati rylann???
yg pasti sih tidak dari pihak kyle. dari pihak rylann sih yaaaaa agak susah karna status rylann sbg AUSA & kyle sbg ex-con.
kencan2 mereka dilakukan jauh dari pantauan muka publik. kepada jordan pun kyle tidak berbicara banyak, walo baik jordan maupun dexter, sahabat kyle, jelas tau kyle tertarik pada rylann.
dexter mengenal rylann sbg chicken wing girl - xixixixixixi gara2 kyle yg bersedia mentraktir rylann chichken wing 9 tahun yg lalu.

lagi2 aq suka banget dengan hubungan kyle - jordan. hubungan saudara kembar yg tanpa kata2 bisa saling memahami 1 sama lain.
nick sampe melongo ngeliat kyle & jordan yg saling berpandangan dengan aneh.

novel ini sangat tidak membosankan dibaca.
dari awal sudah penasaran dengan kyle jadi semangat membacanya.
& kali ini aq membaca novel aslinya langsung & aq suka. jauh lebih suka dibandingkan terjemahan elex.
ga tau itu karna terjemahan elex - nya or kebetulan buku julie james yg sebelum2nya tidak terlalu menarik tp yg pasti aq lebih suka yg about the night ini.

feel - nya lebih ngena aja menurutku.
Rylann yg merupakan wanita pertama - selain jordan - yg membuat kyle nyaman berada didekatnya. wanita pertama yg membuat kyle lebih serius & pada rylann-lah kyle menceritakan apa yg terjadi 9 tahun lalu pd saat kecelakaan ibunda kyle & apa yg terjadi sesudahnya.
bagaimana kyle harus melepaskan mimpinya menjadi pengajar & memilih terjun ke bisnis sang ayah. bagaimana sang ayah setelah sepeninggal ibu mereka terpuruk & kehilangan semangat hidupnya. bagaimana kyle & jordan harus berjuang menopang segalanya. & usaha terakhir jordan yg harus menggunakan air mata demi membuat sang ayah mau menemui psikolog & bangkit kembali dari kesedihannya.

kalo mo jujur aq ga terlalu sreg dengan rylann. menurutku rylann lumayan egois.
dia ingin bersama & tidak ingin melepaskan kyle tapi rylann menjadikan hubungan mereka rahasia karna takut hubungannya dengan kyle sbg ex-con dapat mempengaruhi karirnya.
duh egoisnyaaaaaaaa. pdhl kyle melakukan apapun untuk rylann, hal yg tidak pernah kyle lakukan pada wanita manapun - well, selain jordan, tp jordan khan adiknya jd beda donkkk pastinya.

well, terlepas dari egoisme rylann buku ini sangat menyenangkan untuk dibaca.
kyle ga digambarkan serba wah tp membumi segala. walo memiliki ayah pengusaha ternama & mrp ahli waris tp kyle terlihat biasa saja & mau berjuang untuk hidupnya.
spt jordan yg mandiri, kyle jg berusaha membuka sendiri usahanya. usaha yg pasti sesuai dengan keahliannya.
& twitter adl lah klien pertama yg tepat untuk usaha barunya.
ehm twitter terrorist menjadi protector jaringan twitter...xixixixixixixi good

flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read About That Night.
Sign In »

Comments (showing 1-4 of 4) (4 new)

dateDown arrow    newest »

Resti setujuuuuu....
bacanya lebih enak versi Inggris drpda terjemahan...


Netha brarti memang terjemahan elex yg bikin pusing ya???


message 3: by Ayu (new) - rated it 3 stars

Ayu Wirdha Udah baca yg Jordan edisi elex, ga tau neh feelnya ga dpt pdhal kyknya bagus. Ga punya ebooknya jd ga bisa bandingin, jadinya mau beli yg about that night jd ragu2


Netha yg elex ga terlalu menarik Ayu
aq lebih suka baca yg inggrisnya langsung

aq punya ebooknya
Ayu mau??kalo mau tar ku emailkan


back to top