F.J. Ismarianto's Reviews > Thomas’s First Memory of the Flare

Thomas’s First Memory of the Flare by James Dashner
Rate this book
Clear rating

by
5160329
's review
Jul 13, 2012

really liked it
bookshelves: buku-inggris, fantasy-sific, misteri-horror-thriller-suspence, young-adult
Read on July 13, 2012

Jadi, sebenarnya orangtua Thomas ini menyerahkan Thomas pada... WICKED?

Jadi, nama Thomas itu nama sebenarnya?

Jadi, Flare itu adalah penyakit yang bikin manusia jadi kanibal?!

Jadi maqin nggak sabar baca buku keduanya!
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Thomas’s First Memory of the Flare.
Sign In »

Comments (showing 1-8 of 8) (8 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by Rindya (new)

Rindya Hmmmm, aku ga tau kalo ada prequelnya. Seri ini banyak pertanyaan yg ga terjawab :-(. Thanks aku mau baca juga.


F.J. Ismarianto iya, memang. Bahkan (katanya yang udah baca sampai buku ketiga) masih banyak tanda tanya di benak pembaca. Entah sengaja atau tidak, tampaknya jawaban itu akan didapatkan di buku prekuelnya, The Kill Order, semoga tanggal rilisnya diajukan.


message 3: by Rindya (new)

Rindya bener, buku pertama bagus banget, trus baca buku kedua ada beberapa hal yg sudah ga jelas dan part sebelum endingnya itu yg aneh.... eh buku ketiga... kayanya penulisnya ga tau harus diapain endingnya ini.... :(
btw, udah baca chaos walking series punyanya Patrick Ness? kalo belum, coba baca ya... menurutku lebih bagus daripada hunger games (more complex)


F.J. Ismarianto mungkin saking terburu-buru nulisnya kali ya ._.

Belum nih. Tapi rencana mau baca juga. Kamu punya bukunya? Aku baru punya satu buku dari seri Chaos Walking itu, tapi buku yang ketiga.


message 5: by Rindya (new)

Rindya Sama, aku dpt oleh-oleh dr temen. Lumayan dpt author sign edition. Aku baca buku 1-2 punya perpus disekolah tmp aku kerja. Kalo ga salah sempet liat di periplus didiskon abis-abisan tahun lalu.


F.J. Ismarianto Dapat yang edisi tandatangan? :O

Ah, coba di tempat tinggalku ada periplus -,-


message 7: by Rindya (new)

Rindya iya, di cover dalam untuk judul, ada ttdnya Patrick Ness :) biasanya edisi pertama.
Udah pernah browsing websitenya periplus? mungkin masih ada.


F.J. Ismarianto Out of stock di website periplus.


back to top