Jessica's Reviews > The Pregnancy Test - Kejutan Istimewa

The Pregnancy Test - Kejutan Istimewa by Erin McCarthy
Rate this book
Clear rating

by
3935208
's review
May 01, 2012

liked it
bookshelves: novels, i-own-a-copy, romance

ga yakin yaa sama buku ini. jadi cuma 3 bintang aja. di buku ini perasaan agak absurd deh. Mandy yg dihamilin Ben, trus ditinggalin Ben yang ga mau tanggung jawab, jual tokonya dan kerja jadi asisten trus malah jatuh cinta sama bosnya, Damien. dan Damien sndiri bisa jatuh cinta sama Mandy. dan saat tahu Mandy trnyata lagi hamil malah terobsesi sama bayinya Mandy. duhhh. mungkin di sini.sudut pandang saya sama penulis beda yaa. umumnya laki-laki perasaan sulit menerina wanita yg lagi hamil apalagi dihamilin laki2 lain untuk.dinikahi.

oh ya . typonya bikin sebel di awal buku. tapi ke belakang ga ada typo lagi sih. hehe

banyak bed scene yg bikin ughhh. kok dikit2 langsung bed sihhh? kan masih banyak masalah yg harus diselesaikan, ehhh ini malah mementingkan hasrat dulu. hwhw.

butttt, saya suka sama Damien yang bersikap cuteeee gitu. hehe. cewe mana yg tahan ngadepin sikap cute-nya (on bed). tapi saat bekerja, Damien itu superrrrrr cooolllllll (brrr). sampe asisten terdahulunya sebelum Mandy, nangis dan kabur akibat sikap Damien, sehingga dijuluki Demon Sharpton. hahaha.

buat Mandy, entah kenapa karakter dia ini biasa2 aja. biasanya saya selalu suka karakter utama, tapi dia.. well... biasa aja.
malah temen2nya lebih saya suka.
satu karakter pendamping yg saya suka, Beckwith si peramal. walopun muncul bentar, tapi menarik jg. hahaha.
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Pregnancy Test - Kejutan Istimewa.
Sign In »

Reading Progress

May 1, 2012 – Shelved
May 1, 2012 – Shelved as: novels
May 1, 2012 – Shelved as: i-own-a-copy
May 1, 2012 – Shelved as: romance
May 2, 2012 – Started Reading
May 2, 2012 –
page 134
40.85% "oh wow. ngga nyangka demon sharpton bisa sweet. tapi masih kaku sihh. hwhw"
May 3, 2012 –
page 300
91.46% "cepet banget uda selesai konfliknya. dan agak jijik sama ben si tua bangka"
May 3, 2012 –
page 305
92.99% "damiennnnnnn~~~ Y u r so cuteeeew~~ ><"
May 3, 2012 – Finished Reading

No comments have been added yet.