omnivoreader's Reviews > Eiffel, Tolong!

Eiffel, Tolong! by Clio Freya
Rate this book
Clear rating

by
44101860
's review

liked it

TeenLit zaman dulu jarang yang mengecewakan, ya...

Akhirnya kesampaian baca kisah Fay, Reno, Kent, Andrew... tapi rasanya nggak mau segera dituntaskan dulu.

Gue setuju dengan beberapa peresensi di Goodreada mengenai novel ini. Dan ngerasa paham kenapa kelanjutan novel ini ditunggu-tunggu. 😁
5 likes · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Eiffel, Tolong!.
Sign In »

Reading Progress

January 9, 2016 – Shelved (Other Paperback Edition)
January 12, 2016 – Shelved as: to-read (Other Paperback Edition)
December 5, 2019 – Started Reading
December 5, 2019 – Shelved
December 10, 2019 –
page 332
96.79%
December 11, 2019 – Finished Reading

Comments Showing 1-2 of 2 (2 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by Chofifahfikriy (new)

Chofifahfikriy Chofifahfikriy Jadi pengen baca,padahal udah lamaa.. banget ada di rak buku.Buku ini dulu punya Tante aku,yang hobi banget baca.
Tapi sekarang dia udah gak ada,miss you,Tan..RIP


omnivoreader Chofifahfikriy wrote: "Jadi pengen baca,padahal udah lamaa.. banget ada di rak buku.Buku ini dulu punya Tante aku,yang hobi banget baca.
Tapi sekarang dia udah gak ada,miss you,Tan..RIP"


Semoga tantenya tenang di sana, ya...

Novel ini layak dibaca kok. Gue baca di Gramdig, dan ternyata e-booknya bukan hasil scan kayak novel-novel lawas di sana ^^


back to top