Devita Natalia's Reviews > Daisyflo

Daisyflo by Yennie Hardiwidjaja
Rate this book
Clear rating

by
5143239
's review
Feb 20, 2012

liked it
bookshelves: minjem, metropop

Ceritanya memang sangat rumit. Dan aku kira akan sebagus dalam pikiranku. Tapi setelah membacanya. Oh tidak, aku sedikit kecewa.

Ceritanya tentang seorang cewek bernama Tara. Dulunya dia cewek yang ceria dan menyenangkan. Tapi semua itu berubah karena pertemuanya dengan Tora. Pertemuan tersebut terjadi berulang-ulang sampai akhirnya mereka pacaran. Selama pacaran, Tara menjadi berubah dan perubahan Tara karena ada andil dari Tora.

Dalam cerita, Tora digambarkan sebagai sosok laki2 yang good looking dan kaya. Tapi sayang dia sangat2 pelit. Bayangkan, masa Tara kudu membayar makanan Tora setiap mereka makan berdua. Tara yang baru dibelikan mobil oleh Ayahnya harus merelakan mobilnya dibawa oleh Tora dan Tora ngaku2 mobil tersebut miliknya. Rese gk tuh? Pacar macam apa coba kalo gitu? *emosi* Gue nggak abis pikir si Tara koq mau rela digituin. Haduh, tara..tara..ckck.

Dilain cerita, ada Junot yang sudah kenal dengan Tara. Mereka berteman dan lama-kelamaan malah menjadi selingkuhan Tara. Wajar nggak sih? hem...

Lalu ada Muli, yang ternyata musuh dalam selimut. Kenapa begitu? Baca novelnya aja. :)

Trus ada Alex. Di novel ini cuma Alex yang menurut aku tokoh yang paling waras. Secara kedua tokoh utama-nya 'sakit' gitu. Walaupun ada satu kesalahan Alex yang karena cinta dia rela menggantikan Tara untuk membunuh Tora. Aku tetep pilih Alex.


Jadi aku kasih 3 bintang.

Walaupun novel ini kurang menarik menurutku, tapi ada dua hal bisa diambil dari novel ini.

1. Memaafkan kesalahan seseorang itu hal yang sulit memang. Tapi dengan memaafkan hati kita akan lebih lega dan damai. :)

2. Jangan buta karena cinta. XD
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Daisyflo.
Sign In »

No comments have been added yet.