Nike Andaru's Reviews > Jane Si Kutu Loncat

Jane Si Kutu Loncat by Primadonna Angela
Rate this book
Clear rating

by
879218
's review

did not like it
bookshelves: ebook, fiksi, metropop, via-ipusnas

81 - 2019

1. Judulnya Jane Si Kutu Loncat. Saya pikir bakal mendapati cerita Jane pindah pindah kerja sesuai yang diceritakan di awal, tapi yang diceritakan cuma Jane berhenti kerja sekali aja terus jadi resepsionis di hotelnya James. Padahal judulnya itu.

2. Penulis di awal menceritakan dari sisi Jane, eh tau-tau nanti ada di sisi Chiara trus nanti di bab berikutnya dari sisi James. Perpindahan ini mungkin untuk tau hati masing-masing peran tapi kok ya, aneh? Kayak gak perlu sih.

3. Cerita Jane sama James aja sebenernya biasa banget, gak ada konflik. Lalu cerita banyak juga soal Chiara eh sama Tobias eh konflik tiba-tiba sama Hasan. Kayak dipaksakan banget konfliknya.

4. Saya gak nemu kemistri antara Jane dan James pun dengan Chiara dan Tobias (yang entah apa masuk sebagai tokoh utama juga dalam buku ini, tapi ceritanya lumayan banyak)

5. Sungguh saya gak dapet dan gak bisa menikmati ceritanya yang menurut saya banyak bolongnya. Maafkan aku Mbak Primadonna Angela, walau begitu tetap saya baca sampe selesai juga kok buku ini.
1 like · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Jane Si Kutu Loncat.
Sign In »

Reading Progress

March 30, 2019 – Started Reading
March 30, 2019 – Shelved
March 30, 2019 – Shelved as: metropop
March 30, 2019 – Shelved as: via-ipusnas
March 30, 2019 – Shelved as: fiksi
March 30, 2019 – Shelved as: ebook
March 31, 2019 – Finished Reading

No comments have been added yet.