Ren's Reviews > The Thief: Sang Pencuri dari Eddis

The Thief by Megan Whalen Turner
Rate this book
Clear rating

by
3666031
Postingan review lengkap : http://renslittlecorner.blogspot.com/...


Yang pasti ini mah BORIIIIIIIIING.
Tapi kasih 2,5 bintang, karena aku suka legenda2 di dalamnya.
Si Gen ini kerjaannya cuma :
- minta makan mulu
- digebukin ma Magus dan anak buahnya
- ngeluuuh aja.

Capedeh...

Dan emang bener judulnya spoiler banget. Di buku ini ga ada mapnya, lah buku fantasy bukan sih? Heran juga kenapa bisa menang award? Apa yang salah di terjemahannya yah?
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Thief.
Sign In »

Comments (showing 1-5 of 5) (5 new)

dateDown arrow    newest »

Dion Yulianto Hehhehehe sudah baca ...lambatttt :p


message 2: by Ren (new) - rated it 3 stars

Ren Dion wrote: "Hehhehehe sudah baca ...lambatttt :p"

Tapi ini fantasy murni kan ya? Macem si Barty gitu? :P


Dion Yulianto waduh gimana ya, spoiler ntar ...aku inbox di FB aja yah


message 4: by Ren (new) - rated it 3 stars

Ren Kalo jam segini ga bisa buka FB di kantor :D
Disini juga gapapa kok ^^, pake tag spoiler


Dion Yulianto #spoiler
tentang Pencuri dr Eddis ...bukan kayak Barti ..tentang pencuri di sebuah kerajaan di mana gt kayaknya di Yunani kuno. dia mo curi pusaka dewa siapa gt tapi dewa=dewinya ngak aktif kayak di percy. kayaknya dewa disini hanya sebagai lambang alias tokoh pasif begitu, kayak baca buku sejarah hahahabeneran lambaaaaaaaaaaaatttt ... aku langsung swap buku ini setelah baca 3/4nya, endingna sama datarnya wkwkwk


back to top