Nike Andaru's Reviews > Melbourne (Wedding) Marathon

Melbourne (Wedding) Marathon by Almira Bastari
Rate this book
Clear rating

by
879218
's review

really liked it
bookshelves: chicklit, fiksi, romance

185 - 2019

Lebih dulu baca Resign! daripada buku ini, tapi buku ini juga bagus walo memang Resign lebih menarik ya. Saya suka Anantha sih nih, Sydney juga deh. Cerita antar kelas sosial dan hubungan yang diawali dengan kebohongan ini berakhir manis seperti yang bisa ditebak sih, cuma memang Almira enak banget menuliskannya. Sayangnya, ini padahal udah edisi revisi tapi ya ampun, salah ketiknya masih banyak, kurung huruf ada, dan yang agak fatal itu salah nama tokoh, saya gak kebayang yang baca cetakan pertamanya, musti misuh-misuh ini.

Sydney yang lagi kuliah S2 di Melbourne mengambil kerja paruh waktu jadi tukang masak untuk Anantha yang diceritakan gak ada kurangnya nih. Udah kaya raya, pewaris gitu trus ganteng yahud banget gitu lah pokoknya. Akhirnya mereka berdua setuju jadi pacar kontrak buat nemenin kondangan :D dan semuanya pasti sudah bisa ditebak.

Menariknya adalah, ada kelas sosial yang menganga lebar diantara keduanya yang digambarkan dengan baik oleh Almira Bastari dan hubungan pertemanan Sydney - Rafka begitu hebat di konflik akhir, terasa gak berlebihan, gak drama tapi terasa benar-benar konfliknya. Semoga kalo ada cetakan selanjutnya, buku ini bisa dikemas lebih baik, sekalian aja ganti cover gitu apa ya.
9 likes · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Melbourne (Wedding) Marathon.
Sign In »

Reading Progress

March 21, 2018 – Shelved
March 21, 2018 – Shelved as: to-read
March 21, 2018 – Shelved as: chicklit
March 21, 2018 – Shelved as: fiksi
September 22, 2019 – Shelved as: romance
September 23, 2019 – Started Reading
September 23, 2019 – Finished Reading

No comments have been added yet.