Ratna Sari's Reviews > Boy Toy

Boy Toy by AliaZalea
Rate this book
Clear rating

by
53562977
's review
May 02, 2017

really liked it
bookshelves: irrc-2017

"Dan sebagai informasi aja, boyband dan brondong itu not bad lho. Tergantung selera."

Whoaaaa.. Selama baca buku ini aku senyum-senyum sendiri. Gimana gak? Karakter Lea hampir mirip "gw banget" πŸ˜†πŸ˜† Udah gak jaman lagi suka sama boyband apalagi sampai histeris. Udah lewaaatt.. Terakhir aku begitu jamannya Westlife. #Upz (ketauan deh umurnya πŸ™Š) Tapi, gara-gara buku ini, dalam 1 hari (sama seperti Lea) aku menobatkan diri menjadi PENTAGONER 😍😍 Taran love youuuuuuuu!! 😚😚
*
Yang bikin aku makin suka sama buku ini, penulis juga menceritakan dari sudut pandang Taran (tokoh utama laki-laki), jadi terasa sekali gimana gokilnya tingkah laku cowok-cowok boyband itu. Dari tebar pesona denga para fans, groginya saat mau konser/launching album, sampai saling carenya mereka satu sama lain bila salah satu personelnya sedang lagi ada masalah. So sweet.
*
Fangirling alert!!

βˆ™ flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Boy Toy.
Sign In Β»

Reading Progress

April 25, 2017 – Shelved
April 25, 2017 – Shelved as: to-read
May 1, 2017 – Started Reading
May 1, 2017 –
page 1
0.26%
May 1, 2017 –
page 215
55.99% "Taran...taran...taran... *mendadak jd Pentagoners"
May 2, 2017 – Finished Reading
May 11, 2017 – Shelved as: irrc-2017

No comments have been added yet.