Ratna Sari's Reviews > Bad Boys

Bad Boys by Nathalia Theodora
Rate this book
Clear rating

by
53562977
's review
Mar 14, 2017

really liked it
bookshelves: irrc-2017

Sebenarnya gw selalu ragu mo baca novel bergenre "teenlit", maklumlah gw kan udah gak "teenlit" lagi. Jd terasa "abege" banget. Haha... Awalnya sih, gw agak pesimis paz baca bab awalnya, temanya tentang genk2'an di sekolah. Hmm.. kayanya udah gak zaman ya skrg genk2'an terus rival2an antar sekolah (?) Atau jgn2 masih ada (?) Entahlah, pokoknya paz zaman gw sekolah (dulu), gw aman dr antar genk2 seperti itu. Cuma, yg bikin gw bertahan ngebacanya adalah banyaknya tokoh cowok yg bertebaran. Gilak, udah ada Troy, Austin, dan ada jg Lionel. *tiba2 jd fangirling*
Gak itu juga sih sebenarnya, baca buku ini ringan banget. Gw salut sama penulis yg nulis buku ini walaupun tema "sinetron" tapi eksekusinya gak "alay-alay". Dan yg penting adalah endingnya yang bikin mata gw agak panas (dan kalo ditambah beberapa halaman lagi bakalan mewek). Abis terharu banget sama kelakuannya si tengil Troy.
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Bad Boys.
Sign In »

Reading Progress

March 14, 2017 – Started Reading
March 14, 2017 – Shelved
March 14, 2017 –
page 1
0.46% "Teenlit dulu ahh"
March 14, 2017 – Finished Reading
May 11, 2017 – Shelved as: irrc-2017

No comments have been added yet.