an's Reviews > Totto-chan: The Little Girl at the Window

Totto-chan by Tetsuko Kuroyanagi
Rate this book
Clear rating

by
983292
's review
Mar 11, 2008

it was ok
bookshelves: jepun
Read in January, 2005

kisah kanak-kanak, jujur dan polos. tapi terkesan membosankan, datar buanget..........
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Totto-chan.
Sign In »

Comments (showing 1-7 of 7) (7 new)

dateDown arrow    newest »

Andi kalo menurut aq ceritanya yang sederhana membuat qt mudah memahami jalinan kisah dari buku ini sehingga dapat dimengerti oleh semua kalangan mulai dari anak SD sampai yang dewasa.


Sylvia Yah Rhe, kok cuma dua bintang? :(


message 3: by an (new) - rated it 2 stars

an syl tenyata nyambi di sini juga ya selain di pertempuran kepribadian?
kalo tentang bintang dua,,, gimana lagi ya... cz datar banget,, memang sarat makna... tapi g ngena (apa rhe na yg terlalu keras ya/)


Hippo dari Hongkong *celingukan*

*ngeloyor lagi*

;)


message 5: by an (new) - rated it 2 stars

an pak erie... pak erie...

bener" g da kerjaan ya?

bisa na cuma celingukan????
cari mangsa baru pasti!


Hippo dari Hongkong Hihihi.. ketangkep basah juga neh
Gak kok, gak cari mangsa. Sueeeer!

Hmm.. maen2 ke rumah si Syl ah ;)


message 7: by an (new) - rated it 2 stars

an yup!!!
tunggu kedatangan rhe d rumah syl...


back to top