Yola NY's Reviews > Nicola and the Viscount: Nicola dan Sang Viscount

Nicola and the Viscount by Meg Cabot
Rate this book
Clear rating

by
2375651
's review
Jun 01, 2011

really liked it
bookshelves: favorites, terjemahan, romance, punya
Read in June, 2011

emang deh aku paling nge-fans ama novel-novel meg cabot!

aku suka karakter tokohnya, ama gaya crtanya. tokoh cewek yg slalu terkesan plin plan sama tokoh cowoknya yg walaupun gak blg terang2an suka, pi jelas bget sikap cmburunya (hihi)

cuma yg gak habis pikir nih, lord sebastian kok mau2nya yah dijadiin pion gitu ama ayahnya? hmm, padahal ngirain dia itu cowok yg sombong dan keras. kalau cowok gitu pasti gak mau lah disuruh nikah cuma bt alasan "harta" doank.

hmm..hmm..
slalu deh, ada aksi heroiknya. hehe
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Nicola and the Viscount.
Sign In »

No comments have been added yet.