e.c.h.a's Reviews > Saga no Gabai Bachan - Nenek Hebat dari Saga

Saga no Gabai Bachan - Nenek Hebat dari Saga by Yoshichi Shimada
Rate this book
Clear rating

by
1960904
Kisah sederhana dari seseorang yang ingin berbagi.
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Saga no Gabai Bachan - Nenek Hebat dari Saga.
Sign In »

Reading Progress

May 9, 2011 – Shelved
May 9, 2011 – Shelved as: milik-sendiri
May 10, 2011 – Started Reading
May 10, 2011 –
page 13
4.92% "Kebahagian itu adalah sesuatu yang ditentukan oleh diri kita sendiri, oleh hati kita."
May 10, 2011 – Shelved as: non-fiksi
May 10, 2011 – Shelved as: sejarah-budaya
May 10, 2011 – Shelved as: children
May 10, 2011 – Shelved as: inspiring
May 11, 2011 –
page 92
34.85% "Kebaikan sejati adalah kebaikan yang dilakukan tanpa diketahui orang yang menerima kebaikan."
May 13, 2011 –
page 171
64.77% "Hidup itu gabungan berbagai kekuatan."
May 14, 2011 –
page 264
100.0% "Saat kita dibenci, itu berarti kita menonjol di antara yang lain."
May 15, 2011 – Shelved as: memoar-biografi-otobiografi
May 15, 2011 – Finished Reading
May 18, 2011 – Shelved as: tak-lekang-dimakan-zaman

Comments (showing 1-10 of 10) (10 new)

dateDown arrow    newest »

miaaa elo ama grace seleranya sama, dia juga lagi baca ini katanya bagus hehe


e.c.h.a Kisah nyata Penulisnya kalau gue nggak salah baca ya..semalam baru lihat-lihat sekilas pas nyampulin hihihihi


message 3: by [deleted user] (new)

aku juga tertarik beli sih, tapi harganya kok rada ngelunjak ya tipis begitu :D


e.c.h.a iya harganya lumayan hehe. Trus banyak yang baca katanya kelar dalam sehari juga hahaha

Terjemahannya langsung dari bahasa Jepang nih Mas Ronny...


message 5: by [deleted user] (new)

iya, numpang baca selewat di toko enak terjemahannya


miaaa ada sajak2 lagu gitu juga katanya
ini mahal di ongkos terjemahan keknya yah


e.c.h.a Aku juga beli gara-gara baca berapa lembar awalnya, Mas hahaha Pengennya baca kelar di toko juga, apa daya sudah dipelototin penjaganya hihihihi


e.c.h.a miaaa wrote: "ada sajak2 lagu gitu juga katanya
ini mahal di ongkos terjemahan keknya yah"


Oia Mbak? Jadi pengen langsung baca dah hahaha


htanzil aku juga mau baca malam ini ah...


e.c.h.a Hayuuukkkkk...dimulai bacanya :)

Ini kisah nyata dari Penulisnya.


back to top