Annisa Purnomo's Reviews > Remember When

Remember When by Winna Efendi
Rate this book
Clear rating

by
4260873
's review

really liked it
bookshelves: gagas-media, cinta-cinta-an

yang saya rasakan sesudah membaca buku ini? sedih. walaupun akhirnya freya dan adrian bertemu dan mengakui perasaan keduanya. tapi saya tetap sedih. banyak luka. terlalu banyak.

bukunya SMA banget. walaupun saya gak merasakan hal-hal tentang cinta di SMA karena orang yang saya suka bukan anak SMA (oh tidaaaakkkk), tapi saya bisa merasakan euforianya di sekitar teman-teman saya. buku winna efendi memang selalu membuat saya terenyuh. entah kenapa di satu bagian pasti ada.

hm. awal yang manis, awal yang bahagia. beneran deh, masalah tuh baru mulai di ujung tombak si novel (atau saya yang merasa di ujung karena sudah terlanjur terlena dengan novel ini? sepertinya iya). disini saya belajar, kalau cinta itu emang gak bisa di paksa. se-ngotot apapun kita, untuk masalah satu ini gak ada yang bisa memaksa. semua datang tiba-tiba dan mungkin juga pergi dengan tiba-tiba. waktu, orang, dan besarnya sudah di atur oleh yang di atas. dan gak ada yang bisa di salahkan dari ke empatnya.

sudut pandang dari ke empat orang di tambah erik jadi berlima membuat suasana semakin mencekam karena saya seperti menyelami masing-masing tokoh. mau menyalahkan si ini, tapi saya tahu bagaimana keadaan dia dan saya juga pasti akan melakukan hal yang sama. mau menyalahkan yang itu, paparan perasaannya membuat saya hanya bisa tercengang. hihihi. bikin saya ketagihan deh pokoknya.
6 likes · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Remember When.
Sign In »

Reading Progress

April 10, 2011 – Started Reading
April 10, 2011 – Shelved
April 10, 2011 –
page 81
31.15% "ohhh tidaaaaaakkk"
April 10, 2011 – Shelved as: gagas-media
April 10, 2011 – Finished Reading
April 13, 2012 – Shelved as: cinta-cinta-an

Comments Showing 1-5 of 5 (5 new)

dateDown arrow    newest »

Sulis Peri Hutan ahhh pengen baca *semoga menang kuis di twitter* hehehe


Annisa Purnomo amiiiin :D tapi entar kalau dapet traktir ya mba soalnya udah nyumbang do'a. hehehe.


Sulis Peri Hutan nanti tak kirimin gambar makanan hihihihi


message 4: by Winna (new) - added it

Winna Makasih ya revuewnya :)


Annisa Purnomo sama-sama :)


back to top