Hippo dari Hongkong's Reviews > Pendekar Tanpa Bayangan

Pendekar Tanpa Bayangan by Asmaraman S. Kho Ping Hoo
Rate this book
Clear rating

by
540865
's review
Feb 13, 2008

liked it
bookshelves: indonesia

Hahaha... Buset! ketemu juga ama buku Kho Ping Hoo di Goodreads.

Satu-satunya cerita silat yang pernah dibaca. Soalnya dulu aku selalu kena damprat bapakku kalo ketahuan baca yang kayak ginian. Hahahaha...

Ciaaaaat! Ciaaaaaat! Whuuuusss!

3 likes · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Pendekar Tanpa Bayangan.
Sign In »

Reading Progress

03/18 marked as: read

Comments (showing 1-2 of 2) (2 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by Dini (last edited Feb 13, 2008 01:59AM) (new)

Dini Kalo karangannya Chin Yung suka ga? Pendekar Pemanah Rajawali dsb. Gue suka baik buku terjemahan maupun serial TVnya.

Duh bapaknya kok galak... pasti dulunya ketua padepokan silat ya hehehe


Hippo dari Hongkong Jaman dulu kala ada anak kelas 6 SD yang disuruh ngaji pas bulan puasa, cuman sebelum ke mesjid anak nakal ini mampir dulu ke taman bacaan nyewa buku ini ama setumpuk komik Si Buta dari Goa Hantu. Seminggu berlalu, anak ini asyik sendiri ampe kadang2 lupa ama ngaji. Heuheu... Trus kepergok bapaknya! Yah, begitulah... Anak yang malang ini didamprat habis2an ama bapaknya. Hahahaha...
Sejak itu (ampe sekarang lho!) anak ini mengalami trauma kalo baca cer-sil ama buku komik! Gak tau kenapa...

Kalo Chin Yung aku termasuk maniak serial videonya. Sin Tiau Eng Hiong, Sin Tiau Hiap Lu ama video2 silat lainnya dibabat abis!:D Bukunya gak sempet baca gara2 trauma kasus Khoo Ping Hoo. Hahaha...


back to top