Vann's Reviews > The Demon's Covenant

The Demon's Covenant by Sarah Rees Brennan
Rate this book
Clear rating

by
3464664
aduh nick.. i'm crying for u.. ga tega ngeliat dy..

buku ini roller coaster banget.. full of emotion... konflik cinta segitiga antara nick-allan-mae, brother conflict between allan n nick, n berbagai ancaman dr magician circle lain..

kedaleman emosinya dapet banget, ga cuma kaya buku2 Y/A lainnya yg sekedar mengumbar love at first sight..
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Demon's Covenant.
Sign In »

Comments (showing 1-5 of 5) (5 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by Wenny (new)

Wenny mba, mau nanya donk. bacanya yang english version ya? kalo yang versi indonesianya velom ada ya mba? udah googling sih, emang belom nemu, ini mau mastiin, salah satunya nanya mba dulu :) thengkyu...


Vann hai.. sorry sorry, br baca notif nya.. hehehe.. iya nih, ak baca ebook englishnya.. km mau? :)


message 3: by Wenny (new)

Wenny daaaaannnn, aku baru buka gudrit dan baru ngeh, taon lalu pula mba... maafkaann... :))

masih belom ada kabar edisi indonesianya kapan keluar ya, mba?

jadi, gimanakah caranya kalo aku pengen ebook-nya?


Vann hiyahahhaa.. kita berdua basi bgt sih nih notif.. maafkan pula *bungkuk dalam2*

kasih ak email km, ntar ak kirimin ;)


message 5: by Wenny (new)

Wenny dan baru buka gudrit lagi, hehehhee

iwen_wenny[at]yahoo[dot]com

makasi mbaaa...


back to top